One Piece Stampede Tambah Tiga Seiyuu Tamu

Pop Kultur 26 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film One Piece Stampede. Melalui situs resminya dan Twitter, Sabtu (25/5), Film ke-14 dari franchise One Piece tersebut telah menambahkan tiga seiyuu tamu lainnya.

Ketiga seiyuu tamu tersebut adalah aktor kawakan asal Jepang Naoto Takenaka, model sekaligus penyanyi muda asal China Ron Monroe, dan grup unit YouTuber Fisher’s.

Bagi Naoto Tatenaka, ini akan menjadi partisipasinya yang ketiga di seri One Piece. Aktor berusia 63 tahun ini sempat bermain di ONE PIECE FILM STRONG WORLD (2009/sebagai Shiki the Golden Lion), dan ONE PIECE FILM GOLD (2014/sebagai Double Down & Whitejack).

Selain One Piece, beliau cukup banyak bermain di film. Beberapa karakter yang ia perankan seperti Shigeki Arakawa dari Patlabor 2: The Movie(1993), dan Kim dari Ghost in the Shell 2: Innocence (2004).

Namun, di film One Piece Stampede, belum diketahui karakter apa yang akan ia perankan.

Ron Monroe bakal mengisi suara salah satu tentara marine, sedangkan para anggota Fisher’s bermain sebagai karakter bajak laut “Fisher’s Pirate”, karakter orisinal yang terinspirasi dari mereka sendiri.

Fisher’s dikonfirmasi bakal menayangkan proses perekaman suara melalui channel Youtube mereka.

Sebelumnya telah diumumkan terkait beberapa tokoh antagonis film ini. Berikut daftarnya:

  • Yuusuke Santamaria sebagai Buena Festa, promoter event World Pirate Fair.
  • Rino Sashihara sebagai Ann
  • Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate
  • Tsutomu Isobe sebagai Douglas Bullet, mantan anak buah raja bajak laut Gol. D Roger

Film One Piece Stampede direncanakan tayang di Jepang pada 9 Agustus 2019. Film ini merupakan film yang ke-14, dan ditayangkan khusus untuk merayakan 20 tahun seri anime One Piece.

Selain para tokoh utama dari bajak laut Topi Jerami, sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa akan ada total 38 karakter, termasuk dari Topi Jerami, kalangan bajak laut Supernova “Worst Generation”, Marines, Shichibukai, dan pasukan Revolusioner (diwakilkan oleh Sabo), Smoker, hingga Bajak laut Buggy.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.