Menu Tutup

Para Karakter One Piece Muncul di Iklan Nissin Cup Noodle

Hai, MedForians!

Berbagai cara dilakukan produsen untuk memperkenalkan produk mereka melalui sebuah iklan. Dengan iklan unik, menarik, dan selalu muncul di televisi, diharapkan dapat menarik konsumen untuk membeli dan menggunakan produk yang mereka tawarkan.

Nissin Cup Noodle, produk mi instan yang ikonik di Jepang kembali menggegerkan dengan iklannya.

Dilansir dari Crunchyroll, kali ini Nissin berkolaborasi dengan One Piece untuk iklan produk tersebut. Dalam iklan ini, para karakter dengan gaya yang berbeda dari biasanya.

Jika biasanya para karakter berpenampilan bak bajak laut, dalam iklan ini mereka tampil layaknya anak sekolahan.

Jalan Cerita Iklan

Dalam iklan tersebut, Zoro adalah seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun di Jepang modern, yang merupakan anggota klub kendo sekolahnya.

Setelah dikalahkan oleh siswa senior klub Mihawk di sebuah turnamen, dia mendedikasikan semua yang dia miliki untuk olahraga. Di akhir klip, seorang siswa mengenakan topi jerami muncul di depannya, mengatakan “Kamu sangat keren.”

BACA JUGA :  Trailer Baru Gim One Piece: Pirate Warriors 4 Tampilkan Arc Wano

Dalam iklan tersebut, seluruh anggota Topi Jerami tampil dengan seragam sekolah, dan terlihat layaknya anak SMA. Tentu saja, pengisi suara asli anime One Piece termasuk Kazuya Nakai (Zoro) dan Mayumi Tanaka (Luffy) memainkan karakter mereka untuk iklan ini.

Iklan berdurasi 30 detik

Iklan ini sudah tersedia di laman YouTube dalam versi 15 dan 30 detik. Selain itu, di saluran YouTube milik Nissin, sebuah video trailer untuk iklan ini juga diunggah. Iklan ini telah tayang sejak 22 Mei lalu dan disiarkan di seluruh Jepang.

Iklan berdurasi 15 detik

Di balik layar, Eisaku Kubonouchi mendesain ulang karakter One Piece sehingga berpenampilan layaknya anak SMA.

Grup musik rock BUMP OF CHICKEN juga menyumbang salah satu lagu mereka, “Kinen Satsuei” sebagai lagu tema iklan. Megumi Hayashibara berperan sebagai narator dalam iklan. Studio Shaft mengerjakan animasi iklan ini.

Trailer dari iklan

Bukan yang Pertama

Iklan kolaborasi bertajuk HUNGRY DAYS ini bukan yang pertama kali dibuat oleh Nissin. Sebelum menggandeng seri populer karya Eiichiro Oda ini, mereka telah membuat iklan anime bertema Kiki’s Delivery ServiceHeidi, Girl of the Alps dan Sazae-san.

BACA JUGA :  Trailer Baru Gim One Piece: Pirate Warriors 4 Tampilkan Arc Wano

Gaya anime dalam iklan juga turut dibuat oleh produk lainnya, mulai dari restoran cepat saji hingga maskapai penerbangan.

Ini adalah strategi pemasaran yang sudah jadi kebiasaan di Jepang. Menarik, bukan?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×