Para Pengisi Suara Fate/Grand Order Mencoba Hotel Bertema F/GO

Pop Kultur 9 Mei 2019

Hai, MedForians!

Hotel merupakan persinggahan sementara di kala perjalanan jauh. Dengan berbagai interior unik, restoran apik, dan fasilitas menarik menjadikan suatu hotel populer.

Seperti hotel yang berada di distrik Ikebukuro, Tokyo. Dilansir dari Anime News Network, Sunshine City Prince Hotel membuka salah satu lantai dengan tema seri Fate/Grand Order sejak 6 April lalu. Lantai bertema spesial ini dinamai dengan proyek IKEPRI25, sesuai dengan letaknya yang berada di lantai 25 hotel ini. Nantinya bukan hanya seri F/GO saja, namun juga seri anime, manga, dan permainan video lainnya juga jadi tema di lantai ini.

Suite berbeda dengan tema berbeda

Dikarenakan bertema F/GO, ia dinamai sebagai Hotel Chaldea. Terdapat 4 suite berbeda dengan 4 tema berbeda di Hotel Chaldea. Diantaranya adalah: “Sakamoto Detective Agency, Plus Oryō” bertema Restorasi Meiji, “Golden Room: The Sport of Kings” bertema Mesir kuno, “Room Camelot: Holiday in Avalon” bertema Eropa abad pertengahan, dan “Baker Street: To My Beloved Sidekick” bertema Inggris zaman Victoria.

Selain kamar hotel, terdapat briefing room Chaldea, ruang lounge dan museumnya, yang juga bertema seri karangan Type Moon ini.

https://twitter.com/staff_aoi/status/1125726289912971264
Para pengisi suara menjajal interior hotel yang bertema F/GO

Dijajal seiyuu dari seri Fate/Grand Order

Kepopuleran hotel ini membuat 4 pengisi suara seri Fate/Grand Order mencoba menjajal langsung hotel ini. Mereka adalah: Takahashi Rie seiyuu dari Mashu Kyrielight, Tanaka Minami seiyuu dari Nitocris, Ookubo Rumi seiyuu dari Elizabeth Bathory dan Astolfo, dan Yuuki Aoi seiyuu dari Okita Souji dan Shuten Douji. Mereka berempat bermalam dalam dua dari empat kamar hotel Chaldea, yaitu dalam kamar “Sakamoto Detective Agency, Plus Oryō” yang bertema karakter Sakamoto Ryouma dan Okada Izou, dan kamar “Golden Room: The Sport of Kings” yang bertema karakter Gilgamesh dan Ozymandiaz.

Cuitan dari staf Yuuki Aoi yang menampilkan keempat seiyuu yang menjajal Hotel Chaldea

Selain itu Yuuki juga mengambil beberapa dokumentasi dan berkunjung ke ruangan lainnya, seperti briefing room Chaldea, ruang lounge dan museumnya, dimana ia mengambil foto dan terpesona akan lukisan Karna dan Arjuna. Sedikit trivia kalau Yuuki juga mengisi suara karakter Master dari Karna di game Fate/Extra, Jinako.

Dari beberapa cuitan, jelas terlihat bahwa keempat seiyuu tersebut sangat menyukai hotel tersebut, ditambah lagi mereka memang juga fans seri Fate. Dan sebagai omake, ada juga video dengan suara mereka kegirangan melihat kamar Restorasi Meiji.

Bagi MedForians yang ingin berkunjung, hotel Chaldea akan dibuka hingga 6 Juli mendatang. Untuk bulan Mei, kamar hotel telah penuh dipesan. Namun, jangan khawatir, untuk bulan Juni dan Juli masih bisa melakukan pemesanan melalui situs web berikut.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.