Pelanggan Office 365 Lebih Banyak dari Spotify dan Amazon Prime

Teknologi Mei 12, 2019

Hai, MedForians!

Microsoft Office 365, layanan cloud dari Microsoft Office yang membantu produktivitas penggunanya. Dengan kelebihannya yang rajin mendapat pembaruan fitur, dan dapat terkoneksi dengan OneDrive, ia mendapat banyak pelanggan. Mulai dari pelajar, pekerja kantoran, hingga rumahan.

Ditambah lagi, Office 365 tersedia di berbagai perangkat. Bahkan, pembaruan ini juga membawa perubahan terhadap ikon produk Office, lebih cepat dari pengguna lisensi abadi.

Sebuah cuitan yang dibuat oleh Tren Griffin, Direktur Senior Microsoft menjawab sebuah pertanyaan mengenai pekerjaannya di Microsoft. Ia menjawab dengan menyatakan bahwa Office 365 memiliki 214 juta pelanggan, lebih banyak dari gabungan pelanggan Spotify dan Amazon Prime.

Pelanggan Spotify Premium saat ini berjumlah 107 juta, sedangkan Amazon Prime 101 juta. Meskipun digabung, belum dapat mengalahkan jumlah pelanggan Office yang kini menjadi layanan berbasis awan.

Sebagian besar pengguna merupakan pekerja kantoran, tetapi Tren mencatat 34,2 juta adalah konsumen membayar 10 Dolar per bulan untuk menggunakan Office di rumah.

Dilansir dari mspoweruser.com, Office 365 menawarkan nilai uang yang luar biasa, di mana seperti Netflix, ia menawarkan akses ke lebih banyak aplikasi Office daripada yang bisa mereka gunakan, dan lebih banyak penyimpanan daripada yang bisa mereka gunakan, dan total 6 lisensi yang dapat mereka distribusikan kepada keluarga mereka.

Tren mencatat bahwa jumlah itu jauh lebih mengesankan dari kemampuan untuk mengonversi pembeli Office dari yang sebelumnya membeli lisensi abadi ke membeli layanan berlangganan hanya dalam beberapa tahun.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.