Pena Bermotif Para Gadis Re:Zero Siap Membantumu Menulis

Pop Kultur 24 Mei 2019

Hai, MedForians!

Pena merupakan salah satu alat tulis vital yang wajib dimiliki oleh siapapun. Mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga pedagang di pasar.

Lawson sebagai jaringan waralaba mini market asal Jepang selalu ada cara unik untuk mengajak pembeli datang ke toko mereka. Kali ini, mereka menggandeng anime Re:Zero, seri bergenre dunia lain yang populer.

Kali ini, mereka menghadirkan pena bermotif para heroine dari seri karangan Tappei Nagatsuki tersebut. Dalam paket tersebut, ada 3 pena yang ditawarkan, lengkap dengan kotaknya yang juga didesain dengan gambar para gadis. Ketiganya hadir dengan warna berbeda, dengan warna gagang pena yang senada.

Begitu juga dengan warna tinta dari pena tersebut. Pena bermotif Rem berwarna biru, berbeda dengan kembarannya, Ram yang berwarna merah muda. Sedangkan pena bermotif Emilia berwarna ungu. Harga yang ditawarkan dari paket ini adalah 1400 Yen.

Sayangnya, pena ini tidak dijual terpisah jadi jangan ada lagi pertengkaran siapa gadis terbaik di seri ini. Dan ingat, persediaan pena bertema Re:Zero terbatas dan hanya dapat dibeli di konbini Lawson.

Selain pena, Lawson juga menawarkan produk lain bertema Re:Zero. Ada pensil mekanik 0.5, dengan motif Rem. Pensil mekanik ini ditawarkan dalam dua desain berbeda.

Ada juga gantungan kunci bermotif karakter Re:Zero dengan kostum unik. Selanjutnya ada peralatan makan seperti cangkir, sendok, dan garpu dengan tema Re:Zero.

Terakhir, ada kartu laminasi bergambar para gadis dari Re:Zero. Ketersediaan kesemua produk ini juga terbatas.

Sumber: CrunchyRoll dan Comic Natalie

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.