Pengantin Baru Potong Kue Pernikahan dengan Excalibur!

Pop Kultur 5 Mei 2019

Hai, MedForians!

Sesuatu yang unik telah terjadi di momen penting setiap orang ini!

Fans Berat

Pernikahan ala Eropa pasti identik dengan gaun, setelan jas, sampai kue besar yang dipotong dengan pedang. Namun, seorang fans seri Fate justru membuatnya berbeda dari pernikahan serupa.

Bersama dengan pasangannya, ia memotong kue pernikahan dengan pedang Excalibur!

Untung kuenya tidak meledak, meski ia bersama yang lainnya meneriakkan “EKUSU KARIBA!!!!” secara bersamaan.

Dikutip dari AnimeNewsNetwork, ia mengunggah foto dan video saat ia dan pasangan memotong kue tersebut melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

Pedang milik Artoria Pendragon atau yang kita kenal sebagai Saber ini digunakan layaknya pedang yang biasa digunakan untuk memotong kue pernikahan. Bukan hanya pedang Excalibur saja, ada banyak pernak-pernik bertema Fate hadir di pesta pernihakan itu.

Bahkan sebuah poster dibuat dengan tema Fate, menggambarkan sepasang pengantin baru ini.

Dedikasi fans yang dikenal sebagai Shining Amano ini tidak cukup sampai disitu saja. Lagu tema dari Mobile Suit Gundam karya Hiroyuki Sawano juga diperdengarkan saat kedua pasangan masuk ke dalam ruang pesta. Pasangan ini muncul setelah lagu tersebut akan berakhir.

Setelah cuitan tersebut beredar luas, Shining Amano merenung, memikirkan berapa banyak kenalannya akan mencari tahu tentang upacara pernikahannya. “Itu bukan masalah besar karena aku seorang otaku yang terbuka” jawabnya.

Sungguh fans yang berdedikasi tinggi, bukan? Nah, bagaimana dengan MedForians! Apa berencana untuk melakukan hal serupa?

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.