Penyanyi Aira Yuuki dan Anggota Grup Musik Angela KATSU Umumkan Pernikahannya

Hai, MedForians!

Penyanyi untuk soundtrack Violet Evergarden dan Imōto Sae Ireba Ii, Aira Yuki serta anggota grup musik angela, KATSU umumkan pernikahannya melalui media sosial Twitter masing-masing pada hari Rabu (23/5).

Selain itu, baik KATSU maupun Aira Yuuki memberikan pernyataan bahwa keduanya akan melanjutkan karir musik mereka dan bekerja untuk mendukung impian masing-masing.

Aira Yuuki (37 tahun) sebelumnya menggunakan nama Asuka Katō saat bekerja sebagai bagian dari proyek milik Yuki Kajiura, FictionJunction. Dirinya sempat membawakan lagu tema anime Elemental Glade berjudul “everlasting song”.

Sejak tahun 2007, ia memulai debut solo dengan namanya sendiri ketika membawakan lagu tema anime Sola, “colorless wind”.

Bersama alumni FictionJunction lainnya, Yuuka Nanri, Aira Yuuki bergabung ke dalam unit grup “Fairy Story” di tahun 2011 hingga saat ini, dan menyanyikan beberapa lagu anime maupun game.

Pada September 2016, dia meninggalkan Space Craft Produce dan saat ini bergabung ke AP Dream.

KATSU (44 tahun) sendiri merupakan komposer dan anggota dari grup duo, Angela. Bersama dengan vokalis Atsuko sejak pertama kali angela didirikan di tahun 1993, KATSU telah mengerjakan banyak lagu tema untuk berbagai anime, seperti K Project, Fafner, Valvrave the Liberator, Knights of Sidonia, dan Aho-Girl.

Redaksi mengucapkan selamat atas pernikahan dari penyanyi Aira Yuuki dan komposer KATSU.

Sumber: Anime News Network