Menu Tutup

Penyanyi Debutan Kalen Anzai Luncurkan Single dan MV Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia J-Pop. Kali ini, penyanyi pendatang baru bernama Kalen Anzai merilis single digital perdananya di bawah naungan Avex.

Penyanyi berusia 19 tahun itu meluncurkan single berjudul “Sekai no Subete Teki ni Kanjite Kodoku sae Aishiteita”. Liriknya sendiri ditulis oleh Kalen, dan musiknya diaransemen oleh Bounceback.

Perlu diketahui, Bounceback sendiri sempat mengaransemen beberapa lagu dari penyanyi terkenal seperti Ayumi Hamasaki, SweetS, BoA dan Hitomi Shimatani.

Nuansa lagu “Sekai no Subete Teki ni Kanjite Kodoku sae Aishiteita” sendiri sontak membuat beberapa netizen Jepang terkagum.

Hal ini dikarenakan lagu tersebut membuat netizen bernostalgia dengan lagu klasik khas J-Pop di era 2000-an.

BACA JUGA :  Baru Meluncur, Akun Instagram Yamashita Tomohisa Raih 2 Juta Pengikut

Sedangkan video klipnya sudah hadir sejak 30 April lalu. Hingga berita ini diturunkan, total videonya sudah menyentuh 545 ribu views lebih, dan disukai 1442 akun.

Penasaran dengan lagu dan video klipnya? Berikut cuplikannya:

Video klipnya memiliki nuansa estetik rasa cyberpunk yang kuat, dan mirip seperti film Blade Runner. Videonya mengekspresikan dunia luar, yang dipadukan dengan virtual reality dan efek-efek menarik. Tak hanya itu, Kalen juga tampil trendi, dengan balutan barang bermerk mewah, seperti  Fendi, Dior dan Prada.

Single perdana dari Kalen Anzai ini bisa didapatkan melalui Line Music, Apple Music, Spotify, Awa, KKBox, dan Google Play Music.

Sebagai info tambahan, Kalen juga menjadi model iklan MAC Cosmetics di Jepang. Dirinya menampilkan sebagai “Next Generation Gyaru” untuk produk foundation cair terbaru mereka, TSUYA SKIN.

Sumber: Arama Japan

MedForians Wajib Baca Ini!