Menu Tutup

Per Awal Agustus 2019, Harga Berlangganan Playstation Plus Indonesia Naik!

Hai, MedForians!

Berita kurang menyenangkan hadir dari PlayStation. Layanan PlayStation Plus untuk regional Indonesia dikabarkan akan mengalami kenaikan.

Pengumuman ini resmi disampaikan oleh Sony Interactive Entertainment melalui email notifikasi langsung salah satu anggota redaksi. Mereka mulai menaikkan harga langganan Playstation Plus sejak awal Agustus 2019 mendatang.

Mereka hanya menyebutkan bahwa kenaikan harga ini disebabkan oleh kondisi pasar, tanpa memberikan penjelasan lebih mendetail.

Mulai tanggal 1 Agustus 2019 mendatang, harga baru layanan ini akan menjadi sebagai berikut:

  • Langganan 1 tahun: dari 350 ribu Rupiah menjadi 559 ribu Rupiah
  • Langganan 3 bulan: dari 123 ribu Rupiah menjadi 229 ribu Rupiah
  • Langganan 1 bulan: dari 55 ribu Rupiah menjadi 89 ribu Rupiah

Namun jangan khawatir nih, MedForians. Ada berita baik juga dari Sony. Ini bisa menjadi kesempatan bagi gamer yang tertarik untuk menyimpan dan memperpanjang masa langganan Playstation Plus dengan harga saat ini (hingga sebelum akhir Juli 2019), yang notabene lebih murah. Apalagi mengingat bahwa masa langganan Playstation Plus itu sendiri bersifat akumulatif.

Perlu diketahui, bagi pemain yang berlangganan layanan tersebut juga akan mendapatkan dua game bonus, yakni Metal Gear Survive dan The Witness secara gratis sebelum penawaran ini berakhir pada 4 Juni nanti.

Sebagai info tambahan, PlayStation Store masih mengadakan promo Ramadhan Sale dengan diskon sampai dengan 86%. Promo ini berlangsung mulai Akhir Mei hingga 17 Juni nanti.

Bagaimana tanggapan kalian nih, MedForians?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×