Menu Tutup

PV Ketiga Game Granblue Fantasy: Versus Hadirkan Petarung Ladiva

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat yang menantikan game fighting Granblue Fantasy: Versus. Cygames pada Sabtu (11/5) kemarin telah meluncurkan video promosi (PV) ketiga terkait kehadiran petarung ketujuh. Berikut cuplikan videonya:

Dalam cuplikan tersebut, disebutkan bahwa petarung ketujuh kali ini adalah Ladiva (Fastiva di dalam versi Bahasa Jepang). Ya, karakter petarung bangsa draph dengan otot besar serta penuh armor berat ini nantinya bisa dimainkan oleh para penggemar.

Di game aslinya, karakter Ladiva diisi oleh seiyuu Tetsu Inada. Situs resmi game-nya memberikan info bahwa Ladiva merupakan bintang di Jewel Resort Casino Liner. Baik di dalam maupun luar arena, ia digambarkan berhati murni, penuh kasih, dan mencintai secara dalam setiap arti kata. Pengabdiannya kepada penggemar dan kekuatan yang tangguh membuat pertunjukan pasti akan memikat penonton.

BACA JUGA :  Juni 2019, Game Smartphone Terbaru Nanatsu no Taizai Siap Rilis

Berikut quotes yang hadir di versi game orisinalnya:

“Love’s bigger than all the sky… and more precious!”

Selain Ladiva, keenam karakter lain yang bisa dimainkan di game Granblue Fantasy genre fighting tersebut adalah Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, dan Lowain.

Lowain
karakter Lowain di game Granblue Fantasy: Versus

Dalam PV ketiga, juga diumumkan bahwa akan diadakan closed beta test dalam waktu dekat, antara 31 Mei-1 Juni. Tak hanya itu, game besutan Cygames ini juga akan menggelar event “Extra Fes” di Sendai (Juli 2019) dan Osaka (Agustus 2019), dimana bakal diperkenalkan versi game-nya yang bisa dimainkan. Info lain menyebutkan Stella Magna akan mengkomposisi musiknya.

BACA JUGA :  Microsoft Umumkan Game Minecraft Earth dengan Fitur Augmented Reality

Sumber: Anime News Network, Gematsu

MedForians Wajib Baca Ini!