Raih 20 Juta Follower Instagram, Lisa Blackpink Jadi Aktris K-Pop Terpopuler

Pop Kultur 30 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari girlband Blackpink. Salah satu membernya, Lisa, kembali mencatat rekor baru dengan jumlah follower pada akun Instagram miliknya.

Dilansir allkpop dan soompi melalui Kpopchart.net, Kamis (30/5), akun Instagram resmi personel BLACKPINK tersebut telah mendapatkan lebih dari 20 juta follower.

Angka tersebut berhasil didapatkan oleh Lisa setelah pada bulan lalu menjadi artis K-Pop dengan jumlah follower terbanyak, yakni sebanyak 17,5 juta follower.

Kini, Lisa menjadi artis K-Pop pertama yang berhasil mendapatkan total 20 juta follower di Instagram pada Selasa (28/5) lalu. Hingga berita ini diturunkan, total follower yang telah dicapai mencapai 20,1 juta.

Total followers akun Instagram Lisa Blackpink

Luar biasanya lagi, angka 20 juta follower ini didapatkan oleh Lisa kurang dari setahun sejak membuka akun Instagram pada bulan Juni 2018 lalu.

Sementara itu, dilansir dari Kapanlagi.com, Lisa merayakan momen tersebut dengan caranya sendiri. Lewat IG Story, ia mengunggah potret manis dari kucing peliharaannya yang bernama Leo.

Instagram Story Lisa dan kucing peliharaannya.

“20 juta? Sungguh?” tulis Lisa pada postingan Instagram Story tersebut.

Lisa sendiri merupakan seorang Idol yang begitu rajin memberikan update lewat akun Instagram pribadinya itu. Di sisi lain, ia memang selalu berhasil menarik perhatian fans baru dengan talenta dan penampilan terbaiknya.

View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Tanggapan Netizen

Namun sayangnya, tanggapan netizen Korea Selatan tidak terlalu positif terhadap pencapaian 20 juta follower Instagram Lisa tersebut.

Dikutip dari Kanal247.com, tak sedikit netizen menyinggung YG Entertainment, dimana CEO Yang Hyun Suk yang belakangan ini diberitakan terlihat dalam jasa prostitusi.

Tetap saja dia artis YG,” kata netter.

Asia Tenggara punya populasi yang besar. Digabung dengan Thailand, Vietnam, Indonesia dan dia sudah memenangkan lebih dari 400 juta orang,” sindir netter.

Fokusnya bukan ini sekarang. semua berita soal Yang Hyun Suk harus dihapus!!” celetuk netter.

Aku cuma ingin mengingatkan kalau klien yang terlibat dalam skandal Yang Hyun Suk adalah investor Asia Tenggara,” sahut netter. “Pergi dari YG. Jisoo!! Cepat kaburlah dari tempat itu!

Aku pergi ke konser Blackpink di Eropa dan Lisa punya banyak fans disana. Selera fans internasional memang berbeda dengan kita,” sambung netter Korea lainnya.

Di sisi lain, Blackpink sendiri tengah disibukkan dengan jadwal tur konser perdananya. Tak hanya benua Asia, Amerika, hingga Australia, tur konser Blacpink juga mencapai benua Eropa dan menggelar konser di Barcelona baru-baru ini.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.