Razer Rilis Versi Baru Untuk Laptop Blade 15 dengan VGA RTX!

Hai MedForians!

Kabar terbaru datang dari perkembangan komponen pada notebook zaman sekarang!

Bervariasi!

Kali ini Razer Blade 15 hadir dengan berbagai versi berbeda serta berbagai pilihan ukuran NVMe SSD hard drive yang menjadi salah satu opsi.

Baru-baru ini beredar dua laptop yang sangat berbeda namun dengan nama seri yang sama dijual secara umum.

Dua laptop tersebut yakni Model Reguler yang memiliki VGA GTX 1060 dan sebuah panel 60Hz, sementara Model Advanced yang bernama sama, memiliki sebuah VGA terbaru yaitu seri RTX dan dibekali dengan panel IPS 144Hz dengan varian resolusi sampai 4K serta bingkai yang lebih langsing.

Panel di sisi layar memiliki lebar 4,9mm, yang memberikan pengguna banyak ruang untuk monitor, namun lebar pada sisi atas dan bawah berbeda sehingga menambah jarak impresi keseluruhannya.

Kabarnya dari berbagai versi yang berbeda dari laptop ini juga akan berbeda dalam berbagai hal.

Salah satunya dari Model Reguler yang memiliki sebuah port ethernet sementara untuk Model Advanced tidak memiliki ruang untuk mengintegrasikannya.

Harga dan Spesifikasi

Berikut harga dari berbagai varian dari Razer Blade 15 :

Model Reguler
GTX 1060 dengan harddrive SATA dan 128GB SSD: £ 1.479,99

Model Advanced
RTX 2060: £ 2.199,99
RTX 2070: £ 2.499,99
RTX 2080: £ 2.849,99

Harga-harga di atas adalah untuk semua model dengan hard drive berukuran 512GB. Dua versi yang lebih kecil hadir dengan sebuah hard rive 256GB, tapi secara umum, laptop ini hadir dengan RAM 16GB yang bisa ditingkatkan menjadi 64GB DDR4 2667Mhz atau 32GB untuk Model Reguler.

Untuk processor sendiri semua model dibekali dengan Intel i7-8750H chipset Intel HM370.

Keyboardnya sendiri, tentu saja, memiliki fitur RGB yang dikontrol dengan Chroma, tapi tidak ada tombol yang bercahaya secara individu pada Model Reguler. Fitur bercahaya itu hanya ada di fitur eksklusif untuk Model Advanced. Pada trackpad mouse juga dibuat dengan simple namun terasa empuk untuk digunakan.

Razer Blade sendiri masih merupakan laptop gaming yang sangat portabel. Razer juga telah bekerja keras untuk membuatnya memiliki perfoma yang terjamin.

Kini kita hanya tinggal menunggu untuk versi lainnya yang memiliki CPU dan GPU yang lebih kuat lagi.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian tertarik untuk membeli laptop gaming dengan berbagai varian yang terjamin perfomanya saat bermain game AAA? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: PCWorld.com