Menu Tutup

Redmi Akan Buat 2 Versi Smartphone Gaming

Hai, MedForians!

Berita berikut ini mengenai Redmi yang dikabarkan akan membuat Smartphone Gaming dengan 2 versi sekaligus.

Dilansir dari digit.in via Kompas Tekno, Senin (13/5), Redmi dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone yang dibesut dengan chipset Snapdragon 855. Smartphone tersebut diklaim oleh Redmi akan memiliki kemampuan dan fitur gaming.

General Manager Redmi, Lu Weibing, mengatakan di akun Weibo miliknya, beliau mengklaim bakal lebih berfokus untuk meningkatkan performa dan optimasi smartphone Redmi terbaru untuk gaming.

Beliau juga mengatakan bahwa akan ada tiga fitur yang hadir di smartphone tersebut. Fitur pertama adalah “Break’, kemungkinan berfungsi agar game tidak crash.

Fitur kedua adalah “Delay”, kemungkinan berfungsi untuk meminimalkan Lag. Fitur terakhir adalah “Frequency Reduction”, kemungkinan berfungsi untuk menstabilkan koneksi internet.

BACA JUGA :  Dua Aktor Kamen Rider Ini Membintangi Iklan KOF All-Star

Jika terwujud, maka ponsel Redmi yang dikabarkan bakal ditenagai Snapdragon 855 ini setidaknya bisa diprediksi bakal menghadirkan fitur untuk mengatasi tiga masalah ketika bermain game yang disebutkan Weibing tadi.

Belum diketahui game-game apa saja yang bisa dijalankan di ponsel gaming Redmi ini. Namun, Weibing menyerukan kepada para pengikutnya di Weibo untuk merekomendasikan sebuah game, sehingga ia bisa menguji coba game tersebut di ponsel Redmi tersebut.

Rumor lainnya yang berasal dari akun Twitter @ishanagarwal24, Redmi juga akan meluncurkan lebih dari satu smartphone flagship.

Meski belum dikonfirmasi, kedua ponsel tersebut diprediksi akan memiliki 8 GB RAM dan penyimpanan hingga 256 GB.

BACA JUGA :  Microsoft dan Sony Jalin Kerja Sama Kembangkan "Cloud Gaming"

Fitur lain yang diprediksi akan ada di kedua smartphone tesebut, adalah NFC, jack-audio 3.5 mm, pop-up selfie camera, dan ultra wide lens.

MedForians Wajib Baca Ini!