Menu Tutup

Resmi Rilis, Advan i6C Hadirkan Fitur Anti Maling

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari vendor ponsel dalam negeri, Advan. Mereka kembali merilis smartphone terbarunya, Advan i6C.

Dilansir dari Detik.com, Minggu (19/5), Advan i6C jadi jagoan teranyar brand nasional ini untuk bertarung di pasar smartphone Indonesia. Fitur anti maling, serta harga di bawah Rp 1 juta menjadi keunggulan yang ditawarkan Advan.

GM Marketing Advan Aria Wahyudi mengatakan, pihaknya mengaku terus berinovasi dan mengembangkan teknologi, begitu juga soal fitur yang ditawarkan kepada konsumen.

Aria mengatakan bahwa setiap produk yang dilahirkan berdasarkan kacamata konsumen.

“Kami siap dan komitmen untuk terus memberikan produk berkualitas dan yang benar-benar dibutuhkan Indonesia,” kata Aria.

Secara desain, ponsel terbaru dari Advan tersebut hadir dengan layar 5,5 inch HD rasio 18:9. Ponsel ini juga dibekali fitur keamanan Face ID yang dijanjikan punya respons oke untuk membuka layar. Ada pula fitur Anti Theft alias anti-maling.

BACA JUGA :  Update OS Pixel 2 Series Dipastikan Berhenti di Android 11

“Anti Theft adalah fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri, IDOS 8.32. Banyak manfaat dari fitur ini, di antaranya jika ponsel hilang atau dicuri, pengguna dapat melacak secara langsung lewat lokasi, mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil, hingga menghapus seluruh data di ponsel dari jarak jauh,” tuturnya.

Untuk dapur pacu, ponsel pintar ini didukung prosesor octa core dan sistem operasi Android Oreo. Selain itu, RAM 2 GB dan ROM 32 GB juga jadi daya tariknya ke konsumen.

Berbicara kamera, smartphone terbaru Advan punya kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Adapun, Advan i6C juga disematkan kapasitas baterai 2.450 mAh.

BACA JUGA :  Kisah Para Insinyur India Bantu AMD Bersaing dengan Intel

Disebutkan, Advan i6C punya fitur duplikasi layar. Tanpa memerlukan perangkat lain, apa yang ditampilkan pada layar ponsel ini dapat diduplikasikan ke smart TV atau proyektor.

Mengenai harganya, Advan i6C dijual Rp 999.000. Setiap pembelian akan dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo dengan paket internet unlimited, mulai dari gratis YouTube setahun sampai mengakses aplikasi lainnya.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×