Menu Tutup

Rumor “iPhone 11” Bocor, Terdapat Tiga Kamera yang “Unik”

Hai, MedForians!

Bocoran terbaru untuk ponsel Apple telah beredar!

iPhone Berikutnya

Terdapat kumpulan rumor terbaru mengenai spesifikasi dan berbagai fitur untuk ponsel terbaru yang akan dirilis dari Apple pada tahun ini.

Dikutip dari Pocketnow, ada kabar terbaru yang mengatakan bahwa penerus dari ponsel iPhone XR akan dibekali dengan konfigurasi dual-camera dengan lensa telephoto dan wide-angle.

Untuk kedua varian lainnya, yaitu iPhone XS dan iPhone XS Max, perangkat ini akan mendapatkan konfigurasi triple-camera untuk penerusnya yng rencananya akan rilis tahun ini.

Kemudian, terdapat juga bocoran yang memperlihatkan tampilan ponsel terbaru Apple tahun ini, yaitu “iPhone 11”.

Hasil gambar tersebut menampilkan bagian belakang dari ponsel. Pada bagian belakang tersebut ada konfigurasi triple-camera dan tubuh kaca yang memiliki desain baru.

BACA JUGA :  Kolaborasi Sunrise x Hino Motors Ciptakan Iklan Anime Bertema Masa Depan

Kemudian, “iPhone 11” ini dikatakan akan memiliki tiga varian ukuran panel layar. Ukuran tersebut adalah 5.8 inci (~14.73 cm) dan 6.5 inci (~16.51 cm) untuk panel OLED. Sedangkan penerus dari iPhone XR yang menggunakan panel LCD akan memiliki ukuran layar sebesar 6.1 inci (~15.49 cm).

Dikabarkan juga bahwa iPhone yang akan rilis tahun 2019 ini akan dijual dengam kabel USB-C to Lightning bawaan. Selain kabel tersebut, Apple akan menyediakan power adapter atau “kepala charger” USB-C 18W.

Tentunya ini hanyalah rumor belaka. Belum ada kepastian dari Apple mengenai desain dan spesifikasi untuk iPhone yang akan dirilis tahun ini.

Katalis Perubahan

Pertama kali rilis pada tahun 2007, perangkat ponsel dari Apple ini segera merevolusi bagaimana perkembangan teknologi mobile di masyarakat.

BACA JUGA :  Samsung Pay Dengan Kode QR Resmi Diluncurkan di Indonesia

Dengan layar touchscreen yang sensitif, serta aplikasi yang mudah digunakan, iPhone mejadi sosok model untuk perkembangan smartphone selanjutnya hingga saat ini.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian antusias untuk menunggu pengumuman resmi dari Apple mengenai ponsel terbaru mereka? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×