Sadako Jadi Youtuber di Adaptasi Manga Komedi Terbaru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Sadako. Hantu menyeramkan dari serial “The Ring” menjadi tidak begitu menakutkan dan menyeramkan dalam manga spin-off komedi karya Aya Tsutsumi yang berjudul Sadako-san to Sadako-chan (Ms. Sadako and Little Sadako).

Manga yang mengisahkan Sadako-san dengan Sadako-chan tersebut dikumpulkan oleh seri web ComicWalker, sebelum akhirnya diterbitkan ke dalam volume manga tunggal dan dirilis pada Kamis (23/5) oleh Kadokawa.

Cerita manga Sadako-san to Sadako-chan (Ms. Sadako and Little Sadako) mengikuti seorang gadis muda bernama Sadako yang menghabiskan setiap hari di ruangan sempit, sampai suatu hari Sadako versi hantu datang untuk mengutuk dan membunuhnya.

Hantu itu terkejut bahwa gadis muda itu tidak takut padanya, tetapi malah berharap untuk mengunjungi penampakan itu.

Alih-alih mengutuknya, Sadako dan Sadako kecil memutuskan untuk memulai debut sebagai pembuat konten (atau dikenal dengan Youtuber) dan membuat video bersama.

Nantinya, pembaca dapat melihat sekilas wajah asli Sadako ketika gadis muda itu menata rambut sang hantu.

Sadako mungkin membawa kematian dan ketakutan dalam film live-action-nya, tapi dia dikenal cukup sering tampil di acara-acara promosi.

Terakhir, ia baru saja memainkan peran pembuka untuk pertandingan Hokkaido Nippon Ham Fighters vs Saitama Seibu Lions pada 12 Mei lalu.

Dia juga membintangi acara balapan pacuan kuda, dan sesi pemotretan liburan.

Film horor Sadako yang baru akan ditayangkan di Jepang pada 24 Mei. Film ini didasarkan pada novel karya Koji Suzuki.

Film terbaru asal Jepang tersebut juga sempat membuat film crossover dengan kisah horor karya Ju-on berjudul Sadako vs. Kayako, yang memulai debutnya pada Januari 2017.

Sumber: Anime News Network