Saingi Steam, Epic Games Store Gelar Event "Khilaf" Mega Sale

Gaming 17 Mei 2019

Hai MedForians!

Pesaing Steam ini tidak ingin kalah!

Diskon Kelewatan Murah

Kabar terbaru datang dari kompetitor Steam yang saat ini sedang berada di masa populeritasnya yang memiliki banyak game-game eksklusif.

Melalui akun Epic pribadi saya mendapatkan notifikasi yang tak lama ini hingga 13 Juni mendatang kalian sudah bisa mendapatkan berbagai game dengan harga yang sangat menggiurkan karena adanya Epic Mega Sale, yang berisi diskon hingga 75% serta adanya game berbayar yang digratiskan oleh Epic Store itu sendiri.

Selain itu, untuk setiap pembelian di atas US14,99, Epic akan memberikan US$10 diskon tambahan untuk pemain tanpa biaya tambahan ke penerbit atau developer.

Kalian juga akan mendapatkan sebuah game setiap minggunya selama event ini berlangsung, dengan game berjudul “Stories Untold” menjadi game pertama yang digratiskan.

Lagi dan lagi bagi kalian yang membeli dengan timing pembelian yang buruk alias kalian sempat membeli game-game yang diskon tak lama sebelum event mega sale dibuka, Epic akan mengembalikan selisih uang dari pembelian tersebut.

Sangat Aktif

Sepertinya Epic kali ini sedang gencar-gencarnya menarik banyak konsumen untuk membeli produk yang mereka jual dengan tawaran yang sangat menggiurkan, maka dari itu dengan memanfaatkan region Indonesia kalian bisa dapatkan lebih dari 1 Game AAA dengan harga tak sampai Rp200 ribu.

Bagi kalian yang tertarik akan event ini, segeralah siapkan isi dompetmu agar bisa memborong beberapa Game AAA serta Game Eksklusif dengan harga yang sangat menggiurkan ini.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: Epicgames

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational