Menu Tutup

Sega Rilis Anime Pendek dari Game Kemono Friends 3

Hai, MedForians!

Sega merilis 2 episode anime pendek dari permainan ponsel dan arcade Kemono Friends 3 pada 17 dan 27 April lalu. Episode pertama dari anime singkat yang bertajuk Chokotto.

Anime Kemono Friends 3 ini telah rilis pada 2 April lalu melalui saluran YouTube milik Sega.

Episode perdana Chokotto Anime Kemono Friends 3
Episode kedua Chokotto Anime Kemono Friends 3
Episode ketiga Chokotto Anime Kemono Friends 3

Dilansir dari AnimeNewsNetwork, Sega meluncurkan dua unit idola baru yang berisi “teman-teman” dari taman Japari dalam acara “Niconico Chokaigi” pada 27 April lalu.

Keduanya akan bergabung bersama unit yang telah lama eksis, yakni Dōbutsu Biscuits, PPP, dan Gothic×Luck. Berikut adalah unit idola terbaru taman Japari.

“Hanamaru Animal”

  • Kanako Yanagihara sebagai Meerkat
  • Izumi Fuuka sebagai Dhole
  • Rika Tachibana sebagai Peach Panther

“Batten Japari-dan”

  • Yurie Funato sebagai Australian Devil
  • Miki Mirai sebagai Blackbuck
  • Moeka Koizumi sebagai Tasmanian Devil

Permainan ini akan mencakup permainan untuk ponsel dan arcade, dan telah membuka pra-registrasi.

BACA JUGA :  Mr. Osomatsu Dapatkan Musim Ketiga, Tayang Oktober

Permainan arcade akan berjudul Kemono Friends 3: Planet Tours, dan permainan untuk ponsel pintar akan berjudul Kemono Friends 3.

Permainan ponsel tersebut gratis, dengan pembelian di dalam permainan tersebut. Keduanya akan diluncurkan tahun ini. Acara tersebut juga merilis visuual baru untuk permainan versi arcade.

Visual permainan arcade Kemono Friends 3: Planet Tours
Visual permainan arcade Kemono Friends 3: Planet Tours

Seri yang penuh polemik

Kemono Friends merupakan anime yang berbasis grafik komputer yang sempat booming dengan “Welcome to Youkoso Japari Park”. Seri ini berlatar di taman Japari, dimana kamu dapat melihat friends, satwa-satwa yang “berubah” akibat serbuk yang berasal dari gunung.

Kemono Friends dikenal sebagai seri yang penuh dengan konflik dan polemik. Sebelum anime musim pertamanya rilis, Nixon merilis sebuah permainan ponsel pada 2016 lalu.

Sayangnya, sebelum anime tersebut tayang perdana, permainan ini menutup layanannya pada bulan Desember di tahun yang sama. Meskipun anime yang rilis pada 2017 lalu laris di pasaran, sejak konflik antara Kadokawa dan Tatsuki, musim kedua mendapat sambutan negatif dari pecinta Kemofure.

BACA JUGA :  Anime Kamitachi ni Hirowareta Otoko Rilis PV Baru, Ungkap Seiyuu Tambahan

Produser untuk musim kedua dinilai tidak profesional. Sebuah opini menyatakan dengan sangat gamblang, “Dengan kegagalan Kemofure 2 ini, bisa dipastikan Franchise Kemofure ini bakal mati, kecuali Kadokawa mau menunduk meminta maaf kepada Tatsuki.”

Diharapkan melalui anime singkat ini dapat menjadi oase ditengah badai konflik yang belum juga usai.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×