Seiyuu Yukiho Hagiwara, Azumi Asakura Sambut Anak Pertamanya

Pop Kultur 10 Mei 2019

Hai, MedForians!

Pengisi suara Yukiho Hagiwara dari iDOLM@STER dan Asia Argento dari Highschool DxD, Azumi Asakura sedang berbahagia. Beliau mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya.

Dikutip dari blog pribadinya melalui situs Wowjapan.asia, ia bersama suaminya akan menyambut anak pertamanya. Beliau juga menyatakan jika ia masih tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa sebagai pengisi suara.

Azumi Asakura juga selalu berkonsultasi dengan dokter mengenai keadaan kehamilannya. Konsultasi dilakukan agar dirinya tidak bekerja berlebihan, yang akan mempengaruhi keadaan si jabang bayi.

Ini menjadi kehamilan pertamanya setelah ia menikah dengan seorang lelaki yang tidak disebutkan identitasnya pada 2017 lalu.

Selain Yukiho dan Asia, ia juga mengisi suara Kumin Tsuyuri dari Chuunibyou demo Koi ga Shitai! dan Akira Ōkōchi dari Negima! Magister Negi Magi.

Selain anime, ia juga mengisi beberapa karakter dalam permainan video, termasuk Yukiho dari iM@S, Misaki Tobisawa dari Ao no Kanata no Four Rhythm, hingga beberapa karakter di permainan yang sedang hangat sekarang, Azur Lane. Ia telah menekuni bidang sulih suara sejak tahun 2003 hingga sekarang.

Berikut terjemahan dari pengumuman melalui blog pribadi miliknya.

Aku ingin melaporkan kepada semua orang yang selalu mendukungku.

Itu pribadi, tapi, kali ini aku akan mendapat anak pertama!

Untuk pekerjaan [sebagai pengisi suara] di masa depan, aku menghargai kehidupan yang aku miliki di perutku [sang buah hati],

Aku ingin melanjutkan [pekerjaan sebagai pengisi suara] dalam kisaran yang wajar sambil berkonsultasi dengan [dokter mengenai] kondisi fisikku.

Aku senang jika kalian terus menonton dengan hangat mulai sekarang.

Terima kasih banyak (o^^o)

Azumi Asakura, melalui blog pribadi miliknya

Kami selaku redaksi Media Formasi turut berbahagia atas kehamilan Azumi Asakura. Semoga selalu diberikan kesehatan dan proses persalinannya nanti dipermudah dan selamat.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.