Menu Tutup

Setelah 23 Tahun, Seiyuu Yui Ishikawa Resmi Tinggalkan Agensinya

Hai MedForians!

Pengisi Suara dari Mikasa Ackerman, Yui Ishikawa, memutuskan untuk meninggalkan agensinya setelah 23 tahun dibawah naungan agensi tersebut.

Pengisi suara berumur 29 tahun yang dikenal sebagai pengisi suara dari Mikasa Ackerman dari Attack on Titan, mengumumkan pada blog miliknya pada 30 April bahwa dirinya meninggalkan Sunaoka Office. Sebelumya dia bernaung dibawah agensi Himawari Theatre Group sejak dirinya 6 tahun, lalu pindah ke Sunaoka Office pada tahun pertama sekolah tingginya. Dia telah menghabiskan 23 dan setengah tahun pada agensi tersebut.

Dirinya menulis, “Tentunya, aku merasa kesepian dan ketakutan untuk meninggalkan sebuah tempat yang seperti rumah ketua. Sejujurnya, aku tidak tau apa yang akan terjadi. Aku akan bertanggung jawab penuh apabila sesuatu terjadi. Namun, karena aku telah diam di satu tempat yang sama dalam jangka waktu panjang, aku mulai berpikir bahwa aku mau melirik satu langkah diluar dunia ini. Itulah mengapa aku membuat keputusan penting untuk diriku meninggalkan Himawari.”

BACA JUGA :  Aktor Kamen Rider Ex-Aid Hiroki Ijima Positif COVID-19

Dia telah mengunggah komentarnya pada blog resminya 12 tahun lalu sejak Juli 2007 dan dipanggil “my precious records” pada entri terakhirnya. Dirinya kini tengah mempersiapkan info selanjutnya pada akun sosial medianya secepatnya.

Yui Ishikawa mengkonfirmasi bahwa dirinya tetap akan melanjutkan karir profesionalnya. Sementara ini, belum diketahui apakah dia akan pindah ke agensi lain atau bekerja sebagai pekerja lepas.

Selain Mikasa Ackerman, Yui Ishikawa pernah mengisi suara dari karakter berikut :

  • Dhianeila di Heroic Age (2007)
  • China Kousaka di Gundam Build Fighters (2013-3014)
  • Hinaki Shinjo di Aikatsu! (2014-2016)
  • Mimika Mikagami di Fafner in the Azure: Exodus (2015)
  • Canaria Utara di Qualidea Code (2016)
  • Tomoe Takasago di Eromanga Sensei (2017)
  • Violet Evergarden di Violet Evergarden (2018)
  • Kyururu di Kemono Friends 2 (2019)
BACA JUGA :  Setelah 17 Tahun, Sega Akihabara Building 2 Harus Ditutup Akhir Agustus

Semoga Yui Ishikawa mengambil keputusan yang tepat dan membuat dirinya semakin sukses.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×