Single iDOLM@STER SHINY COLORS FR@GMENT WING 02 Siap Rilis

Gaming 7 Mei 2019

Hai, MedForians!

Apa MedForians suka bermain iDOLM@STER SHINY COLORS? Kabar gembira untuk penggemar iDOLM@STER SHINY COLORS, karena salah satu unit dari 283 Production akan punya lagu baru!

illumination STARS merupakan unit idola yang beranggotakan Mano Sakuragi (seiyuu: Hitomi Sekine), Hiori Kazano (seiyuu: Reina Kondou), dan Meguru Hachimiya (seiyuu: Mayu Mineda).

illumination STARS akan mendapat single baru yang dirilis dengan nama THE iDOLM@STER SHINY COLORS FR@GMENT WING 02. Single baru ini terdiri dari 4 trek, salah satunya merupakan drama audio dari ketiga anggota unit. Dua lagu merupakan lagu orisinil dari unit ini, sedangkan Ambitious Eve pernah dinyanyikan oleh seluruh anggota Shiny Colors.

Lagu ini pernah masuk ke dalam single SHINY COLORS FR@GMENT WING pertama. Lantis akan menjadi label dari single ini, bersama dengan single lainnya dari permainan Shinym@s.

Dilansir dari KAORI Nusantara, dan telah tercantum juga di iklan YouTube milik Lantis, single ini akan mulai dijual pada 8 Mei mendatang, dengan harga 1800 Yen.

Berikut adalah daftar lagu yang ada di dalam single ini:

  1. We can go now! (illumination STARS)
  2. Triangle (illumination STARS)
  3. Ambitious Eve (illumination STARS Ver.)
  4. Drama Audio Spesial berjudul “Towards a Bright Smile” (Mano Sakuragi, Hiori Kazano, and Meguru Hachimiya)

Beberapa cuplikan lagu-lagu tersebut dapat MedForians dengar melalui video YouTube berikut.

iDOLM@STER SHINY COLORS merupakan satu lagi permainan dari seri iDOLM@STER. Dalam permainan ini, MedForians akan menjadi produser dari para idol 283 (Tsubasa) Production. Berbeda dari seri iM@S lainnya, permainan ini dapat dimainkan di web browser melalui situs platform milik Bandai Namco, Enza.

Apa kalian sudah siap untuk mendengar suara mereka, produser?

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.