Menu Tutup

Sonic The Hedgehog Live Action Rilis Trailer Pertama

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Live Action Sonic The Hedgehog. Pada Selasa (30/4) lalu, Paramount Pictures telah merilis trailer pertama untuk film adaptasi live action dari serial game Sonic The Hedgehog milik Sega ke channel YouTube mereka.

Berikut ini adalah cuplikan trailernya:

Dalam trailer ini menampilkan desain Sonic Si Landak (diisi suarakan oleh Ben Schwartz) versi live action dengan jelas, dan juga penampilan aktor kawakan Jim Carrey sebagai musuh bebuyutan Sonic, Dr. Eggman (versi live actionnya disebut dengan Dr. Robotnik)

Tak hanya mereka berdua yang muncul, ada juga karakter manusia yang diperankan James Marsden yang diketahui akan menjadi teman Sonic di film ini. James Marsden sendiri di trailer tersebut tampil sebagai seorang sheriff bernama Tom Wachowski di Green Hill yang menemukan kejanggalan saat ia merasakan sesuatu melewati mobilnya dengan cepat.

Film yang disutradarai sutradara pendatang baru Jeff Fowler ini sempat membuat heboh netizen dengan desain Sonic yang super realistis. Bahkan, pencipta Sonic sendiri mengaku agak kecewa dengan desainnya.

Salah satu pengamat film dan video game, Paul Tassi, memberikan pendapatnya terkait film ini melalui Forbes.

“Aku telah melihat desain karakter untuk film Sonic sebelumnya di poster, dengan mata yang aneh serta tangannya yang berbulu putih dan tidak lagi bersarung tangan. Beberapa efek soal kecepatannya pun terlihat keren. Serta untuk Ben Schwartz, dubber dari Sonic, aku pun tak bisa protes soal hal ini,” tulisnya.

“Bagiku yang terlihat cukup aneh adalah Doctor Robotnik. Bagiku usia Jim Carrey belum terlalu bagus untuk peran ini. Aku merasa ada aktor lain yang mungkin bisa terlihat mirip dengan sosoknya yang tradisional, botak dan berkacamata,” tambahnya.

Film Live Action Sonic the Hedgehog akan diputar di bioskop pada tanggal 8 November 2019 mendatang.

Sumber: Channel YouTube Paramount Pictures, Okezone

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×