Menu Tutup

Sosok Meme “Grumpy Cat” Meninggal Dunia

grumpycat

Hai, MedForians!

Kabar duka melanda sosok meme viral tahun 2012-an ini!

Telah Meninggal

Sosok kucing dibalik meme “Grumpy Cat” dikabarkan telah meninggal pada hari Selasa, 14 Mei 2019. Kucing tersebut meninggal di umur 7 tahun.

Melalui media sosial, pemilik kucing ini yang bernama Tabatha Bundesen mengungkapkan peliharannya diketahui menderita komplikasi penyakit.

Walaupun sudah mendapatkan perawatan dari profesional dan keluarganya, kucing yang bernama Grumpy menderita penyakit pada infeksi saluran kemih.

Pada unggahan yang diterbitkan hari ini (17/04), keluarga dari Grumpy, yaitu pemiliknya beserta dua saudara, yaitu Bryan dan Chrystal, mengucapkan bahwa “Grumpy Cat” telah membantu jutaan manusia tersenyum di seluruh dunia, walaupun dalam keadaan yang buruk.

BACA JUGA :  Lalatina "Darkness" Tampil Imut dan Feminin Dalam Versi Swimsuit Figure

Grumpy meninggal dalam pangkuan pemiliknya, Tabatha, dirumahnya di Arizona, Amerika Serikat.

“Maskot Meme” Tahun 2012-an

Grumpy Cat menjadi julukan untuk gambar kucing yang terlihat marah yang sempat viral di media sosial pada tahun 2012 lalu.

Pada awalnya, Bryan meunggah sebuah foto peliharaannya di Reddit. Karena ekspresi yang ditampilkan kucing ini sungguh unik, gambar tersebut mulai viral di dunia maya.

Memiliki nama asli Tardar Sauce, kini Grumpy menjadi sosok untuk ribuan meme dan merchandise yang tersebar di seluruh dunia.

BACA JUGA :  Light Novel Monster Girl Doctor Diadaptasi Jadi Anime, Rilis 2020

Walaupun kini sudah tidak setenar dahulu, sosok kucing ini tetap ada di benak semua pengguna media sosial sebagai penghibur semua orang.

Sesuai dengan tulisan melalui media sosialnya, “Arwahnya akan terus hidup dalam semua penggemarnya dimanapun,”

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×