Spira Spica Nyanyikan Lagu Pembuka Anime "Okaa-san Online"

Pop Kultur 20 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (Tsūjō Kōgeki ga Zentai Kōgeki de Ni-kai Kōgeki no Okā-san wa Suki desu ka?), atau disingkat Okaa-san Online.

Melalui situs resminya, Minggu (19/5), mereka mengumumkan bahwa band Spira Spica bakal menyanyikan lagu tema pembuka anime-nya.

Grup yang terdiri dari tiga anggota tersebut sebelumnya dikenal karena membawakan lagu penutup dari Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekina, dan Gundam Build Divers. Para personilnya adalah Mikiha (vokal), Teranishi Yuji (gitar), dan Masuda (bass).

Meski demikian, belum ada detil lebih lanjut terkait judul lagu pembukanya. Sedangkan lagu penutup anime-nya dibawakan Ai Kayano.

Situs resminya juga meluncurkan video singkat terkait perkenalan karakter. Dalam video ini difokuskan untuk karakter Wise yang diisi oleh seiyuu Sayumi Suzushiro. Berikut cuplikannya:

Anime Okaa-san Online direncanakan tayang musim panas tahun ini. Berikut daftar seiyuu yang akan bermain:

Haruki Ishiya sebagai Masato Ōsuki
Ai Kayano sebagai Mamako Ōsuki
Sayumi Suzushiro sebagai Wise
Sayaka Harada sebagai Porta
Lynn sebagai Medhi
Satomi Arai sebagai Shirase

J.C. Staff dipastikan bakal memproduksi anime-nya. Anime ini akan disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki, komposisi skrip digarap oleh Deko Akao, dan desain karakter dikerjakan oleh Youhei Yaegashi. Adapun untuk posisi komposer dalam anime ini dipegang oleh Keiji Inai.

Seri novel ringan Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (Tsūjō Kōgeki ga Zentai Kōgeki de Ni-kai Kōgeki no Okā-san wa Suki desu ka?) ditulis oleh Dachima Inaka, dengan illustrasi dari Pochi Iida. Novel ringan ini mulai terbit pada Januari 2017 lalu.

Novelnya sendiri mengisahkan tentang seorang murid SMA bernama Masato Osuki, yang terlempar ke dunia RPG bersama dengan ibunya, Mamako.

Masato ingin memperlihatkan keahliannya dalam bermain game setelah masuk ke dunia RPG, tapi ia tak menduga kalau ibunya memiliki skill dua pedang yang membuatnya lebih kuat dari yang Masato kira. Sang ibu juga sangat selektif memilih siapa yang boleh mendekati anaknya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.