Square Enix Tawarkan Paket Pernikahan Ala Final Fantasy XIV di Kobe

Gaming 23 Mei 2019

Hai, MedForians!

Pernikahan ala Eropa pasti identik dengan gaun, setelan jas, sampai kue besar yang dipotong dengan pedang. Dekorasinya pun tidak jauh-jauh dari bunga dan pernak-pernik bertema cinta. Namun, bukan Jepang namanya jika tidak menawarkan sesuatu yang unik.

Setelah beberapa hari lalu redaksi beritakan pasangan pengantin baru yang memotong kue pernikahan dengan pedang Excalibur ala seri Fate, kini redaksi hadirkan satu lagi tema pernikahan unik, dan tentunya sudah dapat dicoba.

Square Enix, perusahaan permainan video tampaknya ingin mencoba masuk ke dalam industri wedding organizer. Mereka telah memulai menerima pemesanan rencana pernikahan ala permainan video terbitan mereka, Final Fantasy XIV pada 22 Mei lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, ini adalah proyek kolaborasi dengan salah satu tempat penyelenggaraan pesta pernikahan “Deuxzero” milik Bridal Heart asal Kobe, Jepang.

Bagi pengantin yang ingin mengikat sumpah dan janji sehidup semati, berjuang bersama dalam suka dan duka, pengantin bisa memakai berbagai kostum, aksesori, dan senjata dari dunia Final Fantasy.

Selama upacara, set berlatar layar 4K berukuran besar diatur di aula menunjukkan adegan permainan yang mengesankan untuk keduanya.

Semua kostum termasuk tuksedo dan gaun, senjata, aksesori, desain aula, dan musik untuk upacara diawasi oleh tim pengembangan dan operasi Final Fantasy XIV.

Suasana tempat acara berlangsung juga ditata sedemikian rupa sehingga kesan Final Fantasy sangat kental. Selain itu juga, undangan disuguhkan dengan hidangan bertema Final Fantasy XIV yang menggugah selera.

Tuksedo dan gaun pernikahan bertema Final Fantasy XIV
Tuksedo dan gaun pernikahan bertema Final Fantasy XIV
Bahkan senjata dari dimensi Final Fantasy turut hadir
Bahkan senjata dari dimensi Final Fantasy turut hadir
Kue pernikahan unik yang dipotong dengan senjata khas FFXIV
Kue pernikahan unik yang dipotong dengan senjata khas FFXIV
Undangan pernikahan bertema Final Fantasy XIV
Undangan pernikahan bertema Final Fantasy XIV

Buat MedForians yang tertarik dengan pernikahan ala Final Fantasy, lokasi pernikahan beralamat di 6-6-3 Mainatojima Nakamachi, Chuo-ku, Kobe-shi, Prefektur Hyogo. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs web berikut.

Meskipun terkesan unik, tentunya yang diharapkan adalah pernikahan yang tetap langgeng dan abadi.

Berjuang bersama dalam suka dan duka dengan senjata yang bernama cinta kasih. Menghadapi berbagai macam halangan dan rintangan bersama-sama.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.