Sumire Uesaka Bakal Bermain di Serial Anime PreCure

Pop Kultur 12 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seiyuu Sumire Uesaka. Seiyuu yang akrab disapa Sumippe tersebut bakal memulai debut di serial anime PreCure.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi Toei Animation, Sabtu (11/5). Sumippe akan bermain di episode 15 anime Star☆Twinkle PreCure yang tayang hari ini, Minggu (12/5). Selain Sumippe, seiyuu Subaru Kimura dikabarkan bakal mengisi karakter Doramsu, bocah laki-laki dari keluarga kaya.

Tentu ini menjadi pengalaman pertamanya di seri anime yang telah berumur 16 tahun tersebut. Dalam anime terbaru PreCure ini, ia akan mengisi suara karakter bernama Mao. Mao digambarkan sebagai seorang idola luar angkasa yang sangat terkenal.

Sumippe merasa terhormat dan senang bisa bermain sekaligus mengisi suara Mao di seri anime Star☆Twinkle PreCure. Berikut pernyataan dirinya yang dilansir dari situs resminya, dan telah diterjemahkan melalui situs Crunchyroll:

“I am so honored to join the PreCure series with so much history!! Mao-chan is a character who is active as space idol, and her atmosphere like ‘She is absolutely the ideal idol!’ makes her so attractive. I did my best to say the ‘Nyan♡” in the end of her sentences cutely. It is so exciting just to imagine about the space and the constellations. I believe the sparkling world of Sta-Pre will awaken the power of imagination that you have. Please look forward to seeing Mao-chan’s activeness!!”

Trailer episode ke-15

Uesaka Sumire sebelumnya sudah mengisi banyak karakter anime terkenal. Diantaranya Sanae Dekomori dari anime Love, Chunibyo & Other Delusions, Fubuki dari anime Kantai Collection, serta Anastasia dari seri THE iDOLM@STER Cinderella Girls.

Terakhir, Sumippe mengisi karakter Kojima-sensei, sekaligus menyanyikan lagu pembuka anime Nande Koko ni Sensei Ga!?.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.