Sutradara Ghost in the Shell Bakal Buat Seri Anime, Rilis Tahun 2020

Pop Kultur Mei 17, 2019

Hai MedForians!

Berita berikut ini mengenai Mamoru Oshii, direktur film dari Ghost in Shell yang akan membuat anime series untuk tahun 2020 mendatang.

Anime Baru

Dilansir dari Anime News Network (15/5/2019), sebuah perusahaan real estate dan produsen energi bersih di Jepang, Ichigo, mengumumkan bahwa Mamoru Oshii sedang mencipatakan anime series untuk tahun 2020 mendatang.

Beliau dikreditkan untuk cerita asli, naskah, dan arah utama proyek yang direncakan akan disiarkan dan streaming pada musim semi hingga awal musim panas tahun 2020 mendatang di Jepang.

Ichigo mendirikan Ichigo Animation sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki pada 4 April dan anak perusahaan yang akan menghasilkan seri baru dari Mamoru Oshii. Yutaka Nakanishi melayani sebagai presiden dan direktur perwakilan anak perusahaan.

Ichigo Animation adalah bagian dari inisiatif Ichigo 30 jangka panjang perusahaan induk untuk berinvestasi dalam usaha animasi untuk mempromosikan gedung ritel Zona Budaya Akiba di distrik Akihabara, Tokyo.

Saat ini pihak mereka belum mengungkapkan judul dan detail lainnya untuk seri anime ini.

Sudah “Veteran”

Mamoru Oshii dikenal untuk menulis dan mengarahkan banyak film animasi, Original Video Animation (OVA), serial anime televisi, dan film live-action. Karier awalnya termasuk mengarahkan video anime orisinal pertama, Dallos.

Dia juga mengarahkan Urusei Yatsura 2: Beautiful Dreamer, Angel’s Egg, dan beberapa proyek Patlabor. Fitur animasi fiksi ilmiah 1995 Ghost in the Shell membawanya ke kesuksesan internasional dan kritis internasional.

Setelah kesuksesan Ghost in the Shell, Oshii terlibat dalam berbagai proyek seperti Jin-Roh – The Wolf Brigade, Blood: The Last Vampire, dan The Sky Crawlers.

Penulis Baku Yumemakura telah mengkonfirmasi pada bulan Maret 2018 bahwa Oshii akan mengerjakan film adaptasi novel Chimera dalam animasi.

Situs web berita media, Comic Natalie kemudian melaporkan di bulan itu bahwa Oshii mengarahkan film tersebut. Ichigo Animation tidak menyatakan apakah proyeknya dengan Oshii terkait dengan Chimera.

Oshii baru-baru ini menyutradarai film “School Fantasy” yang diproduksi oleh Production I.G. Production I.G pada film School Fantasy tidak mengungkapkan apakah film ini terkait atau terpisah dari proyek film Chimera.

Production I.G dan konglomerat video dan musik Avex mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka berkolaborasi untuk meluncurkan label film live-action Cinema Lab. Label tersebut memproduksi film yang dipimpin oleh Oshii dan Katsuyuki Motohiro.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Samana Yoga

Media Formasi Author

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.