Sylvester Stallone Kembali Beraksi di Rambo: Last Blood

Pop Kultur 1 Jun 2019

Hai, MedForians!

Aktor laga legendaris Sylvester Stallone kembali berperan sebagai karakter John Rambo di film terbarunya Rambo: Last Blood, film yang kemungkinan akan menjadi film terakhir dari serial film Rambo yang telah dimulai sejak tahun 1982 silam.

Berikut adalah cuplikan teaser trailernya dari channel YouTube Lionsgate:

Usia tua tidak menjadi halangan bagi Stallone dan karakter Rambo yang ia perankan. Aktor berusia 72 tahun ini membuktikan dirinya masih sanggup membintangi film laga dengan adegan yang cukup berbahaya.

Dalam film ini, diceritakan misi terakhir Rambo adalah menyelamatkan putri dari teman lamanya yang telah diculik oleh sekelompok kartel narkoba Meksiko.

Film ini akan disutradarai oleh Adrian Grunberg yang terkenal lewat film Get the Gringo. Stallone selain memerankan Rambo juga menulis skenario bersama dengan penulis skenario film Absentia Matthew Cirulnick.

Serial film Rambo dimulai dengan dirilisnya film First Blood di tahun 1982, mengadaptasikan novel berjudul sama karangan David Morrell yang terbit pada tahun 1972, menceritakan kisah seorang veteran pasukan khusus Amerika Serikat Baret Hijau yang terlibat di Perang Vietnam. Meskipun dia ingin hidup dengan damai setelah perang, selalu ada masalah yang membawanya kembali ke medan peperangan.

Dalam petualangannya, sosok John Rambo dikenal sebagai pahlawan laga yang berani berhadapan melawan tentara bersenjata seorang diri di medan pertempuran, dan aksinya ini membuatnya menjadi karakter ikonik di dunia perfilman era 80an.

Film yang diproduksi oleh Lionsgate, Millenium Media, dan Balboa Productions ini akan dirilis pada tanggal 20 September 2019 mendatang.

Sumber: Lionsgate

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.