Tanggal "Khilaf" Steam Summer Sale Bocor!

Gaming 17 Mei 2019

Hai MedForians!

Kabar menarik datang dari toko digital ini!

Acara Diskon

Siapa yang tidak tau dengan Steam, ya Game Store Digital yang sudah dikenal oleh kalangan gamer ini memang mempunyai tradisi pada musim tertentu dimana selalu mengadakan event diskon besar-besaran yang begitu menggoda kalian para gamer.

Namun Steam kali ini tidak lagi merahasiakan tanggal setiap event diskon musiman tersebut, sepertinya event tersebut dijadikan sebuah tradisi resmi yang memang wajib untuk diumumkan setiap musimnya kepada publik.

Menurut SteamCN (yang dikonfirmasikan oleh SteamDB via google translate), tradisi penghabisan isi dompet gamer PC tersebut akan dimulai pada tanggal 26 Juni nanti waktu Asia (25 Juni waktu barat). Ia akan berjalan hingga tanggal 9 Juli 2019.

Sama seperti event sebelumnya, beberapa trading card khusus akan kembali muncul dalam event diskon terbesar tahunan yang diberikan Steam tersebut, berikut postingan terkait pengumuman event diskonan pada twitter Steam Database.

Ada Kompetisi

Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini sepertinya Steam akan dapat kompetitor langsung dari Epic Games dengan beberapa informasi event diskon yang nampaknya juga telah bocor di dunia maya.

Akankah nantinya Epic Game Store akan memberi diskon lebih besar dari Steam kepada game-game yang tersedia di store mereka? Sepertinya persaingan tersebut tidak menjadi hal yang harus dikhawatirkan oleh para gamer, pastinya hal yang harus dihawatirkan adalah dompet kita apakah kita harus menghabiskan isi dompet kita nanti atau menangisi dompet kita karena tidak ada apapun didalam isi dompet kita.

Bagaimana apakah kalian tertarik dengan event diskonan tersebut untuk membeli game-game original yang dimiliki dari kedua Store tersebut?

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational