Menu Tutup

Tayang Juli 2019, Anime Isekai Cheat Magician Umumkan Tambahan Karakter

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat yang menantikan anime Isekai Cheat Magician. Situs resminya mengumumkan pada Sabtu (4/5), bahwa adaptasi anime dari novel ringan karya Takeru Uchida ini tayang Juli mendatang.

Situs resminya juga mengumumkan tambahan karakter bernama Airy, yang diisi oleh seiyuu Yurika Kubo.

Berikut jajaran seiyuu lainnya yang sebelumnya sudah diumumkan:

Kōhei Amasaki sebagai Taichi Nishimura
Rie Takahashi sebagai Rin Azuma
Minami Tanaka sebagai Myura
Sayaka Ohara sebagai Remia

Studio Encourage Films bakal memproduksi anime Isekai Cheat Magician (Fantasy World Cheat Magician).

Posisi sutradara akan diisi Daisuke Tsukushi, dan Takayo Ikami menggarap skrip. Desain karakter digarap Shuuji Maruyama, dan komposisi musik diaransemen oleh Yoshiaki Fujisawa. Sedangkan Kadokawa memproduksi musik latar.

BACA JUGA :  Rilis PV Perdana, Anime The World Ends With You Debut Tahun Depan

Takeru Uchida memulai debut cerita Isekai Cheat Magician di website “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Be Novelists) sejak 2012 hingga sekarang. Kemudian, Shufunotomo menerbitkan cerita ini dalam bentuk light novel di tahun 2013, yang diilustrasikan oleh Nardack. Volume kedelapan novel ini diterbitkan Mei tahun lalu.

Selain itu, novel ringan ini juga sempat mendapatkan adaptasi manga yang dibuat Karin Suzuragi dan diterbitkan di majalah Shonen Ace sejak 2012. Kadokawa juga telah menerbitkan volume keempat manga-nya pada September lalu, dan volume kelima direncanakan rilis 26 Maret mendatang.

Cerita dari seri ini berpusat pada Taichi Nishimura dan temannya Rin Azuma, yang terpanggil ke dunia fantasi. Di dunia asal mereka, Taichi hanya manusia biasa yang memiliki reflek sedikit di atas rata-rata, sedangkan di dunia yang baru ini dia dan Rin memiliki keahlian fisik dan magis yang tinggi. Mereka akhirnya memulai kehidupan baru mereka sebagai magician.

Sumber: Anime News Network

BACA JUGA :  Manga Meikyu Black Company Dapatkan Adaptasi Anime

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×