XL Axiata Tawarkan Paket Internet dengan "Cashback" Hingga Rp 1,2 Juta

Teknologi 3 Mei 2019

Hai, MedForians!

Ada promo baru dari operator telekomunikasi Indonesia ini!

Menyambut Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan sudah semakin dekat. Sebagai salah satu momen terpenting bagi masyarakat Indonesia, operator seluler XL Axiata merilis paket baru bertajuk Xtra Rejeki.

Namun, ada suatu hal yang membedakan paket ini daripada yang lain. Paket data Xtra Rejeki memberi cashback ke pelanggan XL. Cashback itu nantinya dapat digunakan untuk membeli ponsel tipe apa saja yang dijual di partner daring yang tersedia.

Menurut Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, paket ini dirilis untuk pengguna kartu prabayar XL Axiata agar mendapat keuntungan lebih selama bulan Ramadhan.

Dilansir dari KompasTekno, Allan mengklaim bahwa paket dengan cashback ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

“Kami merilis produk baru yang inovatif. Ini pertama kalinya di Indonesia ada paket yang memberi cashback,” ujar Allan.

Paket Xtra Rejeki memiliki tiga pilihan. Pertama paket data XL 3 GB seharga Rp 65.000 dengan cashback hingga Rp 400.000. Paket keduanya adalah kuota data XL 6 GB seharga Rp 125.000 dengan cashback hingga Rp 800.000. Terakhir, paket ketiganya adalah kuota data XL 15 GB dengan harga Rp 200.000 cashback hingga Rp 1,2 Juta.

Masih Permulaan

Kedepannya, XL bakal mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki dengan partner yang lebih banyak.

XL Axiata mengaku tengah menyiapkan agar cashback tersebut bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya, sehingga pelanggan XL akan terus mendapatkan manfaat yang semakin besar dari setiap pembelian paket data Xtra Rejeki.

Menurut Rahmadi Mulyohartono, Group Head of Commercial GTM XL Axiata, paket Xtra Rejeki diharapkan dapat membuat konsumen yang sudah menggunakan XL menjadi semakin loyal, dan dapat menarik pelanggan baru selama Ramadhan.

Kendati demikian, Rahmadi tidak menyebutkan target pelanggan baru yang ingin didulang XL lewat paket data Xtra Rejeki ini. “

Tujuan kami dua-duanya, ingin menambah loyalitas dan menambah jumlah pengguna. Tapi kami tidak bisa sebutkan berapa angka pengguna baru yang kami targetkan,” kata Rahmadi.

Selain mendapat cashback, pengguna yang mengaktifkan paket Xtra Rejeki akan mendapat bonus unlimited WhatsApp, LINE, GOJEK, serta YouTube tanpa kuota, saat malam hari.

Untuk mengaktifkan paket Xtra Rejeki, pelanggan XL bisa melakukan aktivasi melalui UMB *123*678#. Setelah pembelian paket dilakukan, pengguna dapat melihat berapa jumlah cashback yang ia dapatkan.

Bagaimana, MedForians! Apakah kalian tergiur dengan paket terbaru dari XL Axiata ini? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast