Menu Tutup

Tiket Konser Ulang Tahun Kizuna Ai Langsung Terjual Habis

Hai, MedForians!

Kizuna Ai, YouTuber maya yang terkenal akan melangsungkan konser ulang tahun keduanya. Konser yang bertajuk “A.I. Party! 2019 ~ hello, how r u ~” akan dilaksanakan di HY TOWN HALL, Tokyo pada 30 Juni mendatang.

Ia mengumumkan melalui laman Twitter miliknya bahwa tiket acara seharga 9000 Yen langsung terjual habis setelah dibuka pada Sabtu lalu.

Berikut pernyataan Kizuna AI, yang telah diterjemahkan melalui Crunchyroll:

The tickets for my birthday event  to be held on June 30, ‘A.I. Party! 2019 ~ hello, how r u ~,’ have been sold out…! I really appreciate for everyone who applied it and those who tried. On the day, I will do my best to deliver the fun to other places in addition to the main venue! Thank you very much!”

Lokasi acara akan dibuka pada pukul 15:00 waktu setempat dan konser akan dimulai sejam kemudian.

Sebuah poster promosi dibuat langsung oleh sang pendesain karakter, En Morikura.

Kizuna Ai memproklamirkan diri sebagai Kecerdasan Buatan (AI) yang jadi YouTuber maya. Kanal YouTube miliknya telah ditonton lebih dari 300 juta kali sejak debut pada 29 November 2016. Kanal tersebut juga telah diikuti 2,5 juta pengguna YouTube. Selain bermain permainan video dalam berbagai platform, seperti konsol dan VR, ia juga bernyanyi, menari, hingga berkolaborasi dengan YouTuber maya lainnya. Akun Twitter miliknya diikuti lebih dari 500 ribu pengguna.

Pada 15 Juli 2018, AI merilis singel digital pertama yang berjudul “Hello, Morning”. Baru-baru ini, ia telah merilis lagu baru berjudul AIAIAI, berkolaborasi dengan Yasutaka Nakata.

Ini menjadi konser ulang tahun Kizuna Ai setelah pada tahun lalu ia juga mengadakan konser yang sama. Konser bertajuk “A.I. Party! ~Birthday with U~” diadakan di NicoFarre, Roppongi, Tokyo. Berikut keseruan konser tersebut:

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×