Menu Tutup

Tim “Moonlight” Indonesia Masuk Tahap Final di Kompetisi Honkai Impact 3 e-Sport Asia

Hai, MedForians!

Kabar baik datang dari kompetisi gaming Indonesia!

Menang

Pada hari Sabtu (4/5) lalu, miHoYo secara resmi menyelenggarakan turnamen Honkai Impact 3 e-sports di Savoi Ultralounge, Senopati, Jakarta Selatan.

Kompetisi ini menghadirkan sebanyak 8 tim dari seluruh Indonesia untuk berlomba memperebutkan posisi pertama. Nantinya, tim yang meraih juara pertama pada kompetisi ini akan mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi Honkai Impact 3 e-sports Asia Tenggara di Thailand pada 30 Juni mendatang.

Lalu, siapapun pemenang pada kompetisi tingkat Final yang dilaksanakan di Thailand itu, maka akan berhak untuk mengikuti tahap terakhir, yaitu Grand Final internasional yang akan diadakan di Shanghai pada tanggal 17-18 Agustus 2019.

Dikutip dari Duniaku Network, pemenang dari Asia-Pacific Championship kelak berhak mendapatkan total hadiah 7.000 USD atau sekitar Rp100 juta dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Bangkok tanggal 30 Juni ini!

Kompetisi

Dalam pertandingan tersebut, masing-masing anggota tim bergantian main dalam tiga ronde mode PvE. Dalam setiap ronde, skor terbaik dari antara perwakilan kedua tim yang layak mendapatkan satu poin hingga pemenang ditemukan.

Melalui eliminasi ketat dari kedelapan tim yang lolos ke final kualifikasi tingkat kota ini, tim Moonlight resmi menjadi perwakilan Indonesia dengan momen fantastis.

Tim Moonlight berhasil mengalahkan lawan dengan durasi yang sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 30 detik saja.

Dalam permainan yang menjadi penentu kemenangan, anggota Moonlight, Beater berhasil mengalahkan kombinasi boss sulit dalam Honkai Impact 3, Dark Bronya dan Wotan dengan kemampuan maksimum dan menyisakan hanya 1 HP saja.

Bagi kalian yang kemarin tidak sempat datang atau melihat tayangan langsung perlombaan ini, kalian dapat klik tautan berikut untuk melihat momen singkat tersebut.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian juga memainkan gim Honkai Impact 3 di ponsel kalian? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×