Menu Tutup

Turnamen e-Sports Honkai Impact 3 Siap Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat MedForians penggemar game Honkai Impact 3. Turnamen e-Sports bertajuk Jakarta City Finals Honkai Impact 3 siap digelar pada 4 Mei mendatang.

Turnamen Jakarta City Finals Honkai Impact 3 akan diadakan di Savoi Ultralounge Senopati, Jakarta, dan berlangsung dari pukul 10.00-17.00 WIB. Sebagai turnamen resmi yang pertama kali diadakan di Indonesia pun, MedForians akan menemukan berbagai macam merchandise resmi saga Kiana Kaslana dari Mihoyo.

Babak penyisihan ini akan mempertandingkan 8 tim terbaik yang akan menjadi calon pemain-pemain dari Indonesia untuk berangkat ke Honkai SEA-PAC Final yang di adakan di Bangkok, Thailand. Tidak hanya itu, total hadiah puluhan juta Rupiah juga menanti bagi para pemenang turnamen.

BACA JUGA :  Mantan Atlet e-Sport AOV Bigetron, Minky Meninggal Dunia

Khusus para pemain Indonesia yang ikut mampir ke lokasi pertandingan, baik peserta maupun non-peserta, kamu akan mendapatkan hadiah crystal dan kesempatan untuk undian berhadiah.

Bagi para peserta kompetisi, tentunya akan ada balancing dari Mihoyo dengan menggunakan akun dan perangkat dari panitia, sehingga raid berjalan imbang dan tidak berat sebelah.

Bagi MedForians, terutama para fans Honkai Impact yang tinggal jauh dari Jakarta pun juga jangan khawatir. Di hari tersebut, live streaming akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Tidak ketinggalan, mirip dengan Honkai Impact 3 SEA-PAC lainnya, kalian pun bisa ikutan panen kristal.

BACA JUGA :  Mantan Atlet e-Sport AOV Bigetron, Minky Meninggal Dunia

Untuk info lebih lengkapnya, kalian bisa kunjungi laman resmi Facebook Honkai Impact 3.

Sumber: Duniaku.net

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×