Video Klip BTS "Boy With Luv" Capai 300 Juta Penonton di Youtube

Pop Kultur 20 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar gembira untuk para Army, fans dari boyband asal Korea, BTS. Kali ini, video musik dari boyband dengan sebutan Bangtan Boys ini kembali mencatatkan rekor pencapaiannya.

Pada hari Sabtu (18/5), MV BTS bertajuk Boy With Luv mencapai 300 juta penonton di Youtube. “Boy With Luv” merupakan lagu trek BTS terbaru dari album terbaru mereka “Map Of The Soul: Persona.”

Ketika video musik dirilis pada 12 April 2019, grup ini telah mencapai rekor dalam waktu kurang dari 35 hari dan 19 jam.

Ini adalah rekor pribadi terbarunya mengalahkan rekor sebelumnya yaitu Fake Love selama 3 bulan dan 14 hari. Prestasi mereka nyaris saja mengalahkan rekor saat ini yang dipegang oleh Blackpink “Kill This Love” yaitu selama 32 hari dan 5 jam.

MV “Boy With Luv” sendiri merupakan MV BTS kesepuluh yang telah mencapai 300 juta penonton di Youtube yaitu “DNA,” “Fire,” “Dope,” “Blood Sweat & Tears,” “MIC Drop (Steve Aoki Remix),” “Fake Love,” “Save Me,” “IDOL,” dan “Not Today.”

BTS merupakan satu-satunya artis Korea yang mencapai pencapaian tertinggi dengan sepuluh video musik yang menyentuh hingga ratusan juta viewers.

Sebagai tambahan, lagu ‘Boy With Luv’ telah berhasil membuat boyband yang memulai debut pada Juni 2013 ini membawa pulang 12 trofi dari acara musik di Korea Selatan

Selamat untuk BTS atas pencapaiannya. Untuk merayakannya, berikut redaksi sertakan MV-nya:

Sumber: Soompi

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.