Video Klip TWICE "Fancy" Capai 100 Juta Penonton di Youtube

Pop Kultur 22 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar gembira untuk para ONCE , fans dari girlband asal Korea, Twice. Kali ini, video musik dari Twice kembali mencatatkan rekor pribadinya.

Pada hari Selasa (21/5), MV Twice bertajuk Fancy mencapai 100 juta penonton di Youtube. “Fancy” merupakan lagu trek Twice terbaru dari album terbaru mereka “Fancy You.”

Ketika video musik dirilis pada 22 April 2019, grup ini telah mencapai rekor dalam waktu kurang dari 29 hari

Ini adalah rekor pribadi terbarunya mengalahkan rekor sebelumnya yaitu Likey selama 34 hari

MV “Fancy” sendiri merupakan MV Twice kesebelas dan keduabelas secara keseluruhan yang telah mencapai 100 juta penonton di Youtube yaitu “Like OOH-AHH,” “Cheer Up,” “TT,” “Knock Knock,” “Signal,” “Likey,” “Heart Shaker,” “What is Love?,” “Dance the Night Away,” “YES or YES,” dan lagu Jepang “Candy Pop”

Lagu ini nantinya mereka bawakan dalam konser internasional bertajuk “TWICELIGHTS” yang akan diadakan di Singapura. Konser ini digelar pada 13 Juli mendatang di Singapore Indoor Stadium. Ini akan jadi konser internasional ketiga mereka setelah sebelumnya diadakan di Seoul dan Bangkok.

Nantinya setelah dari Singapura, tur mereka berlanjut ke Amerika Serikat. Konser tersebut sekaligus jadi yang pertama buat mereka menginjakkan kaki di negeri Paman Sam. Lagu “FANCY” ini akan mereka bawakan bersama dengan lagu lain yang lebih dulu populer, seperti: ”Cheer Up,” “TT,” “What is Love,” dan lain-lain.

Rentang harga tiket konser adalah berkisar antara 168 hingga 288 Dolar Singapura. Tiket dapat dipesan secara daring melalui situs berikut. Selain itu, tiket dapat dipesan di lokasi acara dan melalui Singpost, perusahaan layanan pos Singapura. Pemesanan melalui Singpost hanya dapat dilakukan di wilayah Singapura saja.

Selamat untuk Twice atas pencapaiannya. Untuk merayakannya, berikut redaksi sertakan MV-nya:

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.