Menu Tutup

Wishnutama Resmi Naik Jabatan Sebagai Komisaris Utama NET

Hai,MedForians!

Kabar terbaru datang dari dunia penyiaran Indonesia. Wishnutama yang sebelumnya menjabat sebagai CEO Netmediatama, kini tak lagi menjabat sebagai CEO.

Beliau resmi naik jabatan menjadi Komisaris Utama Netmediatama per 5 April 2019 lalu. Perlu diketahui bahwa posisi Komisaris Utama ini lebih tinggi daripada posisi seorang CEO.

Hal itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, Senin (20/5) saat mengadakan syukuran HUT NET. yang ke 6 tahun, sekaligus acara buka bersama dengan seluruh karyawannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sore tadi kami syukuran hari ulang tahun ke 6 @netmediatama dan bukber bersama para karyawan yang amat saya cintai dan banggakan. Pada kesempatan ini juga diumumkan bahwa sesuai dengan keputusan pemegang saham, secara resmi sejak tgl 5 April 2019 saya telah ditunjuk untuk menjadi Komisaris Utama @netmediatama . Selanjutnya jabatan CEO akan dilanjutkan oleh sahabat saya Deddy Sudarijanto. Sebuah kebanggaan yang luar biasa untuk saya selama ini telah bekerja bersama teman2 di @netmediatama Sungguh sebuah pengalaman yang luar biasa. Mohon maaf jika saat memimpin ada banyak kekurangan dan salah. Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan dari hati yang paling dalam. Semoga kedepan NET makin maju dan makin dicintai oleh penonton. Tetap semangat! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

Sebuah kiriman dibagikan oleh wishnutama (@wishnutama) pada

Jabatan CEO Netmediatama digantikan oleh Deddy Sudarijanto dan diharapkan bisa meneruskan kesuksesan Netmediatama dengan menghadirkan tayangan-tayangan yang menghibur, edukatif dan netral.

Wishnutama sendiri memiliki karir cemerlang di media penyiaran Indonesia. Setelah pulang dari studinya di tahun 1994, ia bekerja di Indosiar sebagai Supervisor On Air Promotion. Setahun kemudian, beliau pindah ke divisi produksi sebagai Production Assistant. Kariernya berkembang menjadi Executive Producer News and Production Division.

Di tahun 2001, ia pindah ke Trans TV dan menjadi Kepala Divisi Produksi. Dua tahun berselang, kariernya menanjak menjadi Direktur Operasional, dan setahun berikutnya menjadi Wakil Direktur Utama/Managing Director.

Pada saat pengambilan saham mayoritas TV7 oleh kelompok usaha Para Group di tahun 2006, ia ditunjuk menjadi Direktur Utama TV7 yang kemudian berubah nama menjadi Trans7. Dua tahun kemudian, Wishnutama ditunjuk menjadi Direktur Utama Trans TV.

Di tahun 2013 ia menjadi salah satu pendiri dan Direktur Utama/CEO NET Mediatama Televisi, dan kini ia menjabat sebagai Komisaris utama.


Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×