XL Rilis OWSEM, Paket Internet Axis Khusus Gaming

Gaming 11 Mei 2019

Hai, MedForians!

XL merilis paket internet terbaru yang ditargetkan untuk kaum muda!

Paket Internet Gaming

Operator seluler XL Axiata meluncurkan paket internet gaming khusus bernama OWSEM melalui brand Axis.

Paket ini menyasar anak muda, yang hobi bermain game dan bermedia sosial.

Dilansir dari KompasTekno, “Segmen anak muda ini memiliki karakter yang khas dalam mengakses internet dan layanan digital, berbeda dengan segmen lain,” terang Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses.

OWSEM menawarkan harga kuota data khusus dan akses ke beberapa game tanpa batas. Pengguna bisa menikmati akses ke sosial media, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok melalui kuota media sosial.

Layanan streaming musik, seperti Joox dan Smule juga bisa dinikmati dengan kuota musik. Sementara kuota gaming unlimited bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5, dan HAGO tanpa batas.

Variasi Kuota

Ada beberapa paket yang tersedia berdasarkan besaran kuota. Pertama adalah paket kuota 32 GB seharga Rp 59.900 yang dibagi menjadi 4 GB kuota utama, 12 GB kuota malam yang aktif pukul 00.00-06.00, 8GB kuota sosial media, dan 8 GB kuota musik. Ada pula paket 24 GB dengan harga Rp 51.900.

Paket ini juga dibagi-bagi menjadi 3 GB kuota utama, 9GB kuota malam, 6GB kuota sosial media, dan 6GB kuota musik. Kemudian ada paket 16GB yang dibagi menjadi 2 GB kuota utama, 6 GB kuota malam, 4 GB kuota sosial media, dan 4 GB kuota musik.

Selengkapnya bisa dicek di situs axisnet.id berikut atau langsung ke tautan ini. Semua paket OWSEM ini bisa dibeli mulai 9 Mei 2019 melalui aplikasi AXISnet dan nomor UMB *123#. Pegguna juga bisa membeli paket ini di gerai pulsa terdekat mulai 13 Mei mendatang.

Bagaimana, MedForians? Apakah paket internet ini akan membantu kalian dalam bermain game? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast