Menu Tutup

Yandere? Motif Cinta, Wanita Ini Tusuk Teman Prianya

Hai, MedForians!

Berita terbaru dan sedang viral hadir dari kasus pembunuhan yang terjadi di Tokyo. Polisi memberitakan seorang pria tertusuk pisau di mansion yang ada di Shinjuku, Tokyo.

Dilansir dari Tokyo Reporter dan Japan Today, peristiwa tersebut terjadi Kamis (23/5) sekitar pukul 4:00 sore waktu setempat di sebuah kompleks apartemen Shinjuku.

Penyelidikan pihak kepolisian Shinjuku menemukan seorang pria berumur sekitar 20 – 30 tahunan terkapar bersimbah darah di lantai satu pintu masuk, kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Penangkapan terhadap tersangka dilakukan tanggal 23 Mei pukul 3:50 sore. Saat menemukan pria tersebut, polisi juga menemukan seorang wanita yang sedang duduk di samping pria sambil merokok.

Lalu, polisi menahan wanita, yang diketahui bernama Takaoka Yuka (高岡由佳)tersebut, sebagai tersangka pembunuhan.

Menurut pihak kepolisian shinjuku, alasan penahanan tersangka wanita berusia 21 tahun karena motif pelaku yang aneh.

BACA JUGA :  UPN Jakarta Buka Jalur Prestasi Bagi Youtuber dengan 10.000 "Subscribers", Ini Alasannya!

“Setelah saya membunuh dia, saya ingin ikut bunuh diri juga,” ujar tersangka yang juga mengakui perbuatannya itu.

Tersangka juga mengatakan bahwa dia kenal dengan korban. Pihak kepolisian sedang menyelidiki secara detail ada atau tidaknya masalah antara tersangka dan korban

Pria yang menjadi korban setidaknya mendapat dua tusukan di bagian perut, tersangka (Takaoka) melakukan aksi percobaan pembunuhan di kamarnya di lantai 5, lalu menyeret korban masuk ke elevator dan membawanya ke lantai 1 pintu masuk.

Hingga berita ini diturunkan, dari informasi terbatas yang sudah beredar resmi, masih banyak tanda tanya mengenai seperti apa hubungan Yuka dengan korban.

Bahkan sosok Yuka sendiri pun masih misterius. Pekerjaannya saja saat ini masih belum diketahui. Pelaku diketahui hanya memiliki akun Instagram untuk menjalani aktivitasnya.

BACA JUGA :  UPN Jakarta Buka Jalur Prestasi Bagi Youtuber dengan 10.000 "Subscribers", Ini Alasannya!

Sempat beredar rumor bahwa motif penusukan ini didasari atas rasa cinta Yuka terhadap sang pria. Hal ini diperkuat dari sejumlah bukti yang ditemukan kepolisian.

Bukti pernyataan rasa cinta tersangka (sumber: otacouncil.com)

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×