Menu Tutup

12 Tahun Berpisah, Seiyuu Anime Haruhi Suzumiya Berkumpul Kembali di Lantis Festival

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk penggemar serial The Melancholy of Haruhi Suzumiya!

Seiyuu Aya Hirano (Haruhi Suzumiya), Tomokazu Sugita (Kyon), Minori Chihara (Yuki Nagato), Yuko Goto (Mikuru Asahina), dan Daisuke Ono (Itsuki Koizumi) yang tergabung dalam Pasukan SOS di seri anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya kembali berkumpul diatas panggung setelah 12 tahun berpisah.

Penampilan terakhir mereka berlima adalah dalam acara konser “The Extravaganza of Haruhi Suzumiya” yang diadakan di Omiya Sonic City, Prefektur Saitama pada tanggal 18 Maret, 2007. Kini, mereka memeriahkan acara konser ulang tahun ke 20 label musik Lantis bernama Lantis Festival dengan menarikan salah satu tarian ikonik anime tersebut: Hare Hare Yukai.

Lantis Festival adalah sebuah acara konser musik yang diadakan oleh Lantis dan Bandai Namco Arts sebagai acara perayaan ulang tahun label musik tersebut. Acara pertama pertama kali diadakan pada tahun 2009, dan acara kedua yang bertajuk “20th Anniversary Lantis Matsuri 2019 A・R・I・G・A・T・O ANISONG” diadakan tahun ini sebagai perayaan ulang tahun yang ke 20.

Acara ini diadakan di Makuhari Messe bagian International Exhibition Hall 9-11 di Prefektur Chiba mulai dari tanggal 21 hingga 23 Juni. Para Pasukan SOS mulai beraksi pada hari ketiga.

Setelah acara selesai, Hirano dan Chihara memposting cuitan foto bersama.

Haruhi Suzumiya bisa dibilang merupakan anime paling terkenal di pertengahan 2000-an, tepatnya 2006. Cerita dan karakternya yang unik membuat anime ini banyak disukai dan memperkenalkan kita kepada kelima seiyuu veteran yang menjadi sukses berkat anime ini.

Sumber: Crunchyroll, akun Twitter Aya Hirano dan Minori Chihara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×