22 Juni, Ultraman Taiga Episode 0 Rilis di YouTube

Pop Kultur 21 Jun 2019

Hai, MedForians!

Ada tiga berita baru buat kalian yang tak sabar untuk menonton Ultraman Taiga!

Berita pertama datang dari Twitter. Lewat akun Twitter @ULTRAartworks, Tsuburaya Productions mengumumkan bahwa Sabtu (22/6) pagi besok, episode 0 untuk serial Ultraman Taiga akan mereka upload di channel YouTube mereka ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD.

Episode 0 ini diketahui akan menceritakan detik-detik saat Ultraman Taiga meninggalkan planet kampung halamannya (Tanah Cahaya dari galaksi Nebula M78) dan bersatu dengan sang tokoh utama Hiroyuki Kudo saat dia masih kecil. Cuitan tersebut juga menampilkan 4 foto dari adegan-adegan yang akan muncul di serialnya.

https://twitter.com/ULTRAartworks/status/1141894842533810176?s=19

Dalam berita kedua, Tsuburaya merilis trailer kedua yang berisi sinopsis dari cerita Ultraman Taiga, dinarasikan oleh seiyuu Jotaro Kujo sendiri, Daisuke Ono. Tak hanya itu, kita juga dapat melihat cara kerja dari alat perubahan Ultraman Taiga yaitu Taiga Spark; mulai dari cara Hiroyuki berubah menjadi Taiga, Titas, dan Fuma dengan gantungan kunci Taiga Accessory serta cara Taiga mengalahkan musuh dengan kekuatan gelang Ultraman Orb.

Ini dia trailernya:

Dan di berita ketiga, label rekaman Lantis merilis cuplikan video klip untuk lagu pembuka Ultraman Taiga yang berjudul “Buddy, steady, go!”. Lagu pembuka ini akan dinyanyikan oleh seiyuu Ultraman Taiga sendiri yaitu Takuma Terashima, dikenal di kalangan pecinta anime sebagai seiyuu Otoya Ittoki di serial anime dan visual novel Uta no Prince Sama.

Ini dia video klipnya:

Sumber: @ULTRAartworks, ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD., Lantis Channel

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.