Ada Drama, Elon Musk Tweet "Hapus" Akun Twitter

Teknologi 18 Jun 2019

Hai, MedForians!

Elon Musk mengatakan telah “menghapus” akun twitternya! Apakah benar?

Kejadian Ganjil

Kalau kalian mengunjungi akun Twitter resmi dari CEO Tesla Elon Musk maka akan ada hal yang ganjil di sana. Kicauan terbarunya menunjukkan bahwa dirinya baru saja “menghapus akun Twitter-nya”.

Bukan hanya itu yang aneh. Pria kelahiran Pretoria, Afrika Selatan itu turut mengubah gambar profilnya menjadi warna hitam polos saja. Selain itu, ia juga mengubah namanya menjadi Daddy DotCom.

Dilansir dari The Verge dan Detik INET tindakannya ini pun langsung mengundang reaksi netizen. Kebanyakan warganet tidak percaya dengan apa yang sudah diucapkan oleh pendiri perusahaan antariksa SpaceX itu.

Lantas, apa sebenarnya maksud dari tindakan dari pria berjuluk Iron Man ini?

Sejatinya, akun Twitter milik Elon masih utuh tanpa kekurangan apa pun, terlepas dari tweet teranyarnya itu. Akun itu pun masih bisa diakses sebagaimana biasa.

Satu yang menarik justru tampak pada perubahan namanya. Ketika diakses, Daddy(dot)com ternyata merupakan sebuah situs berisi sejumlah nasihat bagi para pria yang hendak menjadi ayah.

Meski begitu, ia sudah memiliki enam anak hasil dari total tiga pernikahan yang telah dijalaninya. Apa yang membuatnya harus mencari nasihat lagi untuk menjadi seorang ayah?

Walau demikian, tak ada salahnya berasumsi jika dirinya bisa jadi akan memiliki anak lagi. Dalam beberapa waktu belakangan, ia memang diketahui menjalin hubungan dengan penyanyi Grimes, walau sudah tidak terlalu terdengar lagi kabarnya.

Sosok yang Eksentrik

Entah apakah Elon akan benar-benar memiliki anak lagi, atau ada maksud lain dari kicauan dan perubahan nama di akun Twitter miliknya itu.

Yang jelas, pendiri The Boring Company ini memang suka yang aneh-aneh di media sosial besutan Jack Dorsey itu.

Ia pernah menyatakan bakal membuat Tesla menjadi perusahaan privat lagi, dan membuatnya diperiksa oleh Securities and Exchange Commission (SEC).

Dirinya juga pernah bikin geger karena menghina Vernon Unsworth, penyelam asal Inggris yang terlibat dalam misi penyelamatan korban gua di Thailand, dengan sebutan ‘pedo’.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast