Menu Tutup

Alami Stress, Bassist Kana-Boon Umumkan Hiatus Sementara

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari band Kana-Boon. Setelah sebelumnya sang bassist, Meshida Yuuma sempat menghilang dan dikabarkan telah kembali ke rumah, ia dikabarkan akan berhenti sementara.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya, Rabu (19/6). Meski kegiatan bermusik pemain bass KANA-BOON Meshida Yuuma ditangguhkan, namun band akan melanjutkan tetap melanjutkan aktivitasnya dengan tiga anggota, yakni Taniguchi Maguro (Vokal / gitar), Koga Hayato -(gitar), dan Koizumi Takahiro – drum) dan seorang bassis pendukung.

Situs web itu mengumumkan bahwa Meshida akan menangguhkan kegiatannya untuk menangani penyakit kejiwaan. Alasan ini juga mengapa ia sempat menghilang sejak 5 Juni adalah karena kecemasan yang berlebih dan stres. Kesehatan fisiknya dikabarkan juga memburuk.

Situs web resmi band Kana-Boon juga menekankan agar media dan orang-orang tidak menghubungi Meshida, keluarganya atau institusi medis selama ketidakaktifannya, karena ia perlu fokus dan berkonsentrasi pada proses perawatan untuk pemulihan.

Sebelumnya, para personil Band Kana-Boon sempat mengkhawatirkan pemain bass Meshida karena belum mendengar kabar dari dirinya sejak 5 Juni. Keluarganya juga telah melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Terakhir kali Meshida memposting di Twitter adalah pada 31 Mei lalu. Ketika itu, ia berterima kasih kepada pendengar karena mendengarkan mereka di radio, dan mempromosikan single mereka yang dirilis pada 12 Juni dan berharap bisa bertemu di acara konser langsung pada 15 Juni.

Akibat menghilangnya sang bassist, konser live band tersebut dibatalkan. Meshida kemudian kembali pada 16 Juni lalu.

Sumber: Neo-Tokyo 2099

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×