Anggota NGT48 Nakai Rika Ungkap Syarat Agar Bisa Menikahinya

Pop Kultur 2 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari NGT48. Salah satu pentolan anggotanya, Nakai Rika akhirnya membuka suara terkait keinginannya untuk menikah.

Dilansir dari Neotokyo2099 dan Smart Flash, Jumat (31/5), dalam sebuah acara berjudul “Kyo Kara Tomodachi, ni Naremasuka?” (Can I become a friend starting today?) yang diselenggarakan Fuji TV pada tanggal 26 Mei lalu, ia memberitahu penggemar bahwa uang adalah faktor penting baginya untuk memilih suami.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Nakai Rika dengan jujur mengatakan kepada presenter Chiho Kojima bahwa ia ingin menikah dengan pria berpenghasilan gaji bulanan lebih dari 3 juta yen (atau sekitar $27.336 USD / lebih dari 300 juta rupiah).

Bintang tamu lainnya yang juga pegulat pro Jepang, Nobuhiko Takada kaget mendengarnya. Ia sempat membalas perkataan gadis itu, dengan mengindikasikan bahwa partner yang ia cari adalah “emas”.

Gadis berusia 21 tahun itu juga kemudian membagikan rencananya setelah menikah, terutama untuk membagikan uang tersebut. Ia mengatakan bahwa “Yakni satu juta Untuk suaminya, satu juta untuk dirinya, dan satu juta lagi untuk ditabung”.

Sontak banyak netizen Jepang terkejut mendengar pernyataannya, dan memberikan komentar masing-masing. Berikut komentar netizen Jepang, yang telah diterjemahkan:

Does she know that it will be lowered by taxes?

I wonder if other members of NGT48 are like this?

I decided that I will not be using any sponsored products that feature her.

Sekilas info, Nakai Rika sendiri memulai karir sebagai anggota generasi pertama NGT48. Ia pertama kali masuk di tahun 2015 sebagai trainee.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.