Anime A Certain Scientific Accelerator Luncurkan 2 PV Baru Sekaligus

Pop Kultur 23 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime A Certain Scientific Accelerator (Toaru Majutsu no Index Gaiden: Toaru Kagaku no Accelerator). Situs resminya pada Sabtu (22/6) telah meluncurkan dua video promosi (PV) baru, yang menampilkan lagu pembuka dan penutup. Berikut cuplikannya:

Versi lagu pembuka

Versi lagu penutup

PV masing-masing berdurasi 90 detik. PV pertama berisi lagu pembuka “Shadow is the Light” yang dibawakan band rock THE SIXTH LIE. Sedangkan PV lainnya menghadirkan lagu penutup “Parole” yang dinyanyikan band sajou no hana.

Anime A Certain Scientific Accelerator (Toaru Majutsu no Index Gaiden: Toaru Kagaku no Accelerator) tayang di Jepang pada 13 Juli nanti pukul 22.00 di channel AT-X, Tokyo MX, MBS, BS11 dan AbemaTV.

Berikut daftar seiyuu yang bermain di anime ini:
Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator
Rina Hidaka sebagai Last Order
Yurika Kubo sebagai Estelle Rosenthal
Sayumi Watabe sebagai Kato
Nozomi Sasaki sebagai Sisters
Yuko Kaida sebagai Aiho Yomikawa
Ryota Ohsaka sebagai Mikihiko Hishigata
Ayumi Mano sebagai Hiromi Hishigata

J.C. Staff akan memproduksi anime-nya. Posisi sutradara diisi Nobuharu Kamanaka, komposisi seri digarap Kenji Sugihara, dan desain karakter diilustrasikan oleh Yohei Yaegashi (Aki no Kanade). Posisi Sound director diisi Jin Akitagawa, dan musik digarap Maiko Iuchi.

Arata Yamaji memulai seri manga spinoff dari A Certain Magical Index tersebut di majalah bulanan milik Kadokawa, Comic Dengeki Daioh pada 2013. Manga spin-off ini berfokus pada cerita Accelerator, esper terkuat di dunia saat ini.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.