Anime Arifureta Luncurkan PV dan Visual Baru, Ungkap Tanggal Tayang

Pop Kultur 4 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō). Melalui livestreaming, Senin (3/6), mereka meluncurkan video promosi singkat (PV) terbaru. Berikut cuplikannya:

PV singkat ini juga menampilkan lagu tema. Void_Chords feat.LIO membawakan lagu pembuka “FLARE”, sedangkan lagu penutup dinyanyikan DracoVirgo dengan judul “Hajime no Uta” (First Song).

PV ini juga mengkonfirmasi bahwa anime Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō) tayang 8 Juli nanti di channel AT-X pukul 23.30.

Seri ini kemudian juga tayang di beberapa channel seperti Tokyo MX, Sun TV, dan BS11. Situs Docomo Anime Store ikut menayangkannya secara streaming.

Livestreaming ini sempat meluncurkan sebuah visual terbaru, yang menampilkan kedua protagonis utama.

Daftar susunan seiyuu dan karakter sendiri sebelumnya telah diumumkan. Diantaranya adalah:

Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo
Yūki Kuwahara sebagai Yue
Minami Takahashi sebagai Shea Haulia
Saori Ōnishi sebagai Kaori Shirasaki
Yumiri Hanamori sebagai Shizuku Yaegashi
Yōko Hikasa sebagai Tio Klarus
Tetsuya Kakihara sebagai Kōki Amanogawa
Ai Kakuma sebagai Aiko Hatayama
Minoru Shiraishi sebagai Daisuke Hiyama

Anime Arifureta diadaptasi dari novel ringan karya Ryo Shirakome dan diilustrasikan Takayuki. Novel ringan ini terbit sejak 2015, dimana volume ke-10 akan rilis 25 Juni mendatang.

Berikut sinopsis ceritanya:

Hajime Nagumo adalah remaja biasa dan seorang otaku. Suatu hari dia didatangkan ke dunia fantasi bersama beberapa teman sekelasnya.

Mereka diperlakukan seperti pahlawan dan mendapat berbagai kekuatan untuk menyelamatkan umat manusia dari ancaman kepunahan.

Namun, untuk Hajime hanya mendapat kekuatan yang disebut Synergist dengan satu kemampuan yang dianggap lemah. Hajime ditertawakan teman-teman sekelasnya yang memiliki lebih banyak kemampuan ajaib.

Mampukah Hajime bertahan hidup di dunia baru hanya dengan satu kekuatan?

Sumber: Anime News Network, AMHMagz

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.