Menu Tutup

Anime Bokuben Dapatkan Sekuel, Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Bokuben (We Never Learn). Adaptasi anime-nya yang baru akan berakhir akhir Juni nanti dikabarkan bakal mendapatkan sekuel.

Pengumuman ini disampaikan melalui majalah Weekly Shounen Jump edisi 31, Kamis (27/6). Dalam informasi tersebut, juga diumumkan bahwa musim kedua anime Bokuben tayang Oktober nanti. Diprediksi baik jajaran staf maupun seiyuu dipastikan sama seperti musim pertama anime-nya.

Musim kedua Bokuben tayang Oktober 2019 (sumber: Moetron.net)

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja, walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur.

BACA JUGA :  Anime Houkago Saikoro Club Umumkan Jadwal Tayang dan PV Baru

Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Anime Bokuben (We Never Learn) diadaptasi dari manga karya Taishi Tsusui. Musim pertama anime-nya sudah tayang sejak 6 April lalu, dan akan berakhir di episode ke-13. Studio Silver dan Arvo Animation bekerja sama untuk memproduksi animasinya. Selain musim kedua, dalam waktu dekat seri manga itu bakal mendapatkan OVA pada awal November mendatang.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Sumber: Moetron, Jurnal Otaku Indonesia, Monsters and Critics

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×