Menu Tutup

Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Luncurkan PV Baru, Tampilkan Lagu Pembuka

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime How Heavy Are the Dumbbells You Lift? (Dumbbell Nan-Kilo Moteru? or How much heavy dumbbells can you lift?). Situs resminya pada Selasa (11/6) telah meluncurkan video promosi (PV) terbarunya. Berikut cuplikannya:

PV ini menampilkan lagu pembuka berjudul “Onegai Muscle” yang dibawakan seiyuu Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa.

Situs resminya juga mengumumkan bahwa seiyuu Tesshō Genda, yang menjadi narator, juga akan bermain sebagai Harnold “Doge-chan” Dogegenchonegger.

Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? bakal tayang mulai tayang 3 Juli pukul 22.30 mendatang di channel AT-X, Tokyo MX, KBS Kyoto, dan Sun TV.

Sebelumnya telah diumumkan beberapa nama seiyuu yang akan bermain di seri anime-nya, diantaranya adalah:

Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura
Sora Amamiya sebagai Souryuuin Akemi
Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara
Nao Toyama sebagai Zina Void

BACA JUGA :  Mangaka Danberu dan Sutradara Seiji Kishi Ditantang Latihan Kebugaran

Kaito Ishikawa sebagai Naruzo Machio

Studio animasi Doga Kobo bakal memproduksi anime Danberu, dan akan disutradarai oleh Mitsue Yamazaki. Skenario bakal ditulis oleh Fumihiko Shimo, dan Ai Kikuchi mendesain karakternya. Kaito Ishikawa akan membawakan lagu penutup “Macho A Name?”.

Serial anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? diadaptasi dari komik berjudul sama yang digarap oleh Yabako Sandrovich (penulis serial komik baku hantam Kengan Ashura yang juga akan diangkat menjadi anime) dan MAAM. Serial komik ini pertama kali dirilis di situs komik daring Ura Sunday milik penerbit Shokagukan pada tahun 2016.

Danberu bercerita tentang Hibiki Sakura yang sadar bahwa dirinya perlu diet. Setelah mendapat rekomendasi dari teman sekelasnya, Souryuuin Akemi, keduanya datang ke Silverman Gym dan bertemu dengan pelatih bernama Machio.

BACA JUGA :  Manga Smile Down the Runway Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Sedikit demi sedikit mereka mulai sadar bahwa walaupun tips kebugaran yang diberikan cukup membantu, tidak ada satupun orang yang terlibat dengan gym tersebut cukup waras.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×