Menu Tutup

Anime Isekai Quartet Dapatkan Musim Kedua

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Isekai Quartet. Diumumkan melalui episode terakhir anime-nya, Rabu (26/6), bahwa anime crossover ini bakal mendapatkan sekuel atau musim kedua.

Musim kedua anime Isekai Quartet saat ini sedang memasuki proses produksi. Hal itu dikonfirmasi ketika teaser gambar karakter Roswaal memberi pengenalan beberapa siswa pindahan baru untuk acara tersebut (menjadi foto thumbnail).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada detil baru terkait sekuel anime crossover dari Re:Zero, Overlord, Konosuba, dan The Saga of Tanya the Evil tersebut.

Hanya saja sebagai tambahan, akan ada acara apresiasi fans dari seri tersebut, yang akan digelar 5 Oktober nanti di Narashino Cultural Hall, Prefektur Chiba. Akan ada aplikasi tiket prioritas yang akan dikemas dengan rilis Blu-ray / DVD Jepang dalam event tersebut.

BACA JUGA :  Anime I’m Standing on a Million Lives Rilis PV Kedua, Ungkap Tanggal Debut

Musim pertama anime Isekai Quartet sudah tayang sejak 9 April lalu. Crunchyroll dan Funimation menayangkan seri ini via streaming.

Berikut sinopsis ceritanya:

The button appeared out of nowhere. There weren’t any signs NOT to push it…so the solution is obvious, right? Is it a trap or the start of something new and exciting? The crews of Re:Zero, Overlord, Konosuba, and The Saga of Tanya the Evil will find out when they go from their world to another and get stuck in…class?! See what adorable chaos they’ll get up to in this collection of shorts!

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

BACA JUGA :  Film Anime Shika no Ou Ditunda Hingga 2021

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×