Anime Kanata no Astra Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur 17 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek anime Kanata no Astra ( Astra Lost in Space ). Anime yang diadaptasi dari manga karya Kenta Shinohara dikabarkan tayang mulai 3 Juli nanti.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya, Jumat (14/6). Anime Kanata no Astra tayang pada 3 Juli 2019 pukul 21.00 di channel AT-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11. Anime Store dan Amazon Prime Video akan menayangkannya via streaming di Jepang.

Sedangkan episode pertama anime ini akan berdurasi 1 jam, dan ditayangkan secara terbatas di EJ Anime Theater Shinjuku, Tokyo, mulai awal Juli mendatang.

Pada awal Juli tersebut juga akan disertai sesi talk show bersama Yoshimasa Hosoya (Kanata Hoshijima) and Inori Minase (Aries Spring). Penjualan tiket penayangannya telah dibuka sejak 15 Juni seharga 3500 Yen.

Anime-nya diproduksi Studio Lerche, dan disutradarai Masaomi Andou. Norimitsu Kaihou menggarap komposisi seri, dan desain Karakter dikerjakan oleh Keiko Kurosawa. Sedangkan Nobuaki Nobusawa mengkomposisi musiknya.

Untuk lagu pembuka berjudul “star*frost” akan dinyanyikan penyanyi remaja Nonoc. Sedangkan untuk lagu penutup anime Kanata no Astra berjudul “Glow at the Velocity of Light” dibawakan penyanyi sekaligus penulis lagu, Riko Azuna.

Anime-nya menceritakan para remaja yang berusaha selamat setelah pesawat mereka terdampar sekitar 5.000 tahun cahaya dari Bumi. Pada tahun 2063, perjalanan antar bintang sudah menjadi hal yang biasa dengan biaya yang cukup murah.

Kisah diawali dari sekelompok siswa dari SMA Caird yang sedang melakukan perjalanan kemah ke planet lain. Tanpa mereka ketahui sebabnya, pesawat justru menjalankan fungsi transportasi otomatis ke suatu wilayah luar angkasa yang tidak terpetakan. Mereka terdampar sejauh 5.000 tahun cahaya dari Bumi. Mampukah mereka semua melewati ini?

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.